Dukungan Lebay Fitri Tropica Untuk Ratna Galih yang Usai Melahirkan 2 Anak Kembar Ini Dipuji
Instagram/ratnagalih
Selebriti

Fitri Tropica bersama geng muslimahnya bernama 'Sobat PAUD' mengunjungi kediaman Ratna Galih untuk menjenguk sang teman yang telah melahirkan bayi kembar pada 5 Juli 2019 lalu.

WowKeren - Ratna Galih saat ini sedang disibukkan mengurus kedua buah hatinya. Ya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu telah melahirkan bayi kembar pengantin, alias berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada 5 Juli 2019 lalu. Bayi itu diberi nama Shelma dan Shaldy yang lahir secara caesar.

Usai melahirkan dan diperbolehkan pulang, Ratna pun menerima banyak kunjungan dari teman-temannya yang datang menjenguk. Termasuk Fitri Tropica bersama geng muslimahnya yang bernama Sobat PAUD. Wanita yang akrab disapa Fitrop ini pun mengunggah momen kunjungannya itu.

Selain Fitrop, ada pula Natasha Rizki, Vebby Palwinta, Cut Meyriska, Fenita Arie dan masih banyak lagi. Bukan Fitrop namanya jika postingan di Instagram tak membuat netter tertawa. Di bagian caption, wanita yang sedang hamil calon anak pertama ini memberikan dukungan dan doa untuk Ratna.

"Ini adalah cengiran centhyl bibir lembabku dan sobat-sobat PAUDku saat menyambut kehadiran duo sobat paud junior Baby Shelma dan Shaldy yang memiliki selisih usia tipis dengan kami semua," tulis Fitrop. "Taburan balon2 cantik yang diisi udara pegunungan segar Amerika Latin menambah semarak susana siang hari itu yang sudah berawurkan kecantikan kami semua yang berhamburan terhempas di sana-sini."


Dukungan juga Fitrop berikan untuk Ratna yang tetap harus berjuang lantaran dua kali lebih sering memberikan ASI untuk bayi kembarnya. Doa juga dipanjatkan oleh mantan kekasih Riza Shahab itu untuk kedua buah hati Ratna.

"Semangat meng-ASIhi bolak-balik nonstop tiada tara bunda @ratnagalih," pungkas Fitrop. "Sungguh kamu wonderwoman yang super setrong dan Welcome to the club baby Shelma dan Shaldy Semoga menjadi anak soleh solehah kesayangan Mama Papa dan jadi geng PAUD junior kebanggaan aku, kakak bidadari. Tengs."

Usai mengunggah foto di atas, kolom komentar Fitrop pun diramaikan netter. Selain memuji kecantikan Fitrop dan rekan-rekannya, netter juga terhibur dengan tulisan wanita berusia 31 tahun itu meski terkesan lebay.

"Masyaalllahhh... cantikk cantikk semuaaa... bidadari surgaaa sehatt teruss semuanyaa," komentar akun @gigi***. "Serius dech k fitrop bikin hariku selalu penuh dengan nanonano kalau baca storynya... Manis asam asin.... Mksiih ratu chentyl ku," sahut akun @nenty***.

"Klu sdh mulai mambaca caption [email protected] mau berhenti smpe kelar kata2 tarahirnya... Yg sukses bikin saya senyum2 sendiri..." tulis akun @avibu***. "Caption nya sungguh menginspirasiii teteehh," balas akun @windu***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru