Istri Ajun Perwira Diduga Sudah Hamil, Jalani Program Bayi Tabung demi Punya Anak Kembar
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill Supit juga harus menjalani program bayi tabung lantaran usianya yang telah menginjak 48 tahun. Salah satu postingan Instagram Jennifer diduga mengisyaratkan kehamilannya.

WowKeren - Aktor tampan Ajun Perwira sempat mengejutkan publik akan keputusan untuk menikahi janda yang usianya 17 tahun lebih tua darinya, Jennifer Jill Supit. Kendati begitu, pernikahan yang digelar pada 22 April 2019 tersebut lambat laun diterima karena sosok Jennifer yang gaul dan asyik di mata netizen.

Kemesraan Ajun dan Jennifer pun dapat dilihat dari banyak postingan mereka di media sosial. Salah satu postingan Jennifer mendadak dibagikan akun gosip karena membubuhkan emoji bayi pada keterangan fotonya tersebut. Lantas, benarkah Jennifer sedang mengandung buah hatinya dengan Ajun?

"Sambil Nunggu Dokter πŸ‘Ά..." tulis Jennifer beberapa waktu lalu. "Photo mesraa dulu aaah, bikin iri aja sih ama yg lain πŸ˜œπŸ‘€πŸ‘πŸ€ͺπŸ•ΊπŸΌπŸ’ƒπŸ˜Š"


Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Ajun maupun Jennifer mengenai kabar bahagia tersebut. Namun, Jennifer memang sempat mengungkapkan apabila sedang menjalani program bayi tabung mengingat usianya yang sudah menginjak 48 tahun. Ajun dan Jennifer rupanya berencana memiliki anak kembar.

"Dengan usia aku, thank God, masih produktif," ujar Jennifer dilansir tayangan "Silet". "Anyway, programnya itu program bayi tabung, tapi ada kemungkinan katanya kalau bayi tabung itu bisa kembar."

Jennifer sendiri sudah memiliki 3 buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan Max Armand. Warganet pun tampak kepo mengenai kemungkinan Jennifer sedang mengandung anak Ajun serta mendoakan yang terbaik.

"Udah ada debay si jeniper ?" komentar akun @t***tathecat. "Smoga cpt dikasih momongan sm yg kuasa. Aamiiinnn," tulis akun @e***837305 . "Kebayang klo punya anak, anak nya pasti kereen," sahut akun @b***ambis.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait