Kim Go Eun dan Jung Hae In Ceria di Poster Perdana 'Yoo Yeol's Music Album', Fans Ikut Bahagia
Film

Baru-baru ini tim produksi 'Yoo Yeol's Music Album' merilis poster perdananya. Film yang dibintangi oleh Jung Hae In dan Kim Go Eun ini akan tayang perdana pada bulan Agustus mendatang.

WowKeren - Aktor tampan Jung Hae In dan aktris cantik Kim Go Eun baru-baru ini terlibat dalam produksi sebuah film layar lebar yang berjudul "Yoo Yeol's Music Album". Proses syuting untuk film ini sendiri telah usai pada akhir Desember 2018 lalu.

"Yoo Yeol's Music Album" sendiri menceritakan tentang seorang pria yang optimis dan seorang perempuan yang pekerja keras. Mereka sering bertemu dan berinteraksi dalam waktu lama. Meski demikian, mereka masih berusaha untuk menemukan frekuensi yang tepat agar bisa tetap bersama.

Dalam film ini, Jung Hae In berperan sebagai seorang pemuda yang optimis bernama Hyun Woo. Sedangkan Kim Go Eun berperan sebagai gadis pekerja keras yang bernama Mi Soo. Hyun Woo dan Mi Soo memiliki dua tujuan yang berbeda dan tetap menjadi diri masing-masing. Meski demikian, keduanya selalu berharap agar bisa tetap bersama.

Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster pertama dari film tersebut. Poster itu menampilkan foto kedua pemeran utamanya, yakni Kim Go Eun dan Jung Hae In.


Poster itu menunjukkan tahun 1994 di depan toko roti Mi Soo. Toko itu sendiri merupakan tempat pertemuan pertama Mi Soo dan Hyun Woo. Mereka memiliki banyak kenangan indah di sana. "Waktu, saat kita ingin kembali," tulis kalimat di poster tersebut.

Jung Hae In - Kim Go Eun Ceria di Poster \'Yoo Yeol\'s Music Album\', Fans Ikut Bahagia

Soompi

Menanggapi poster ini, ada banyak penggemar yang merasa antusias. Mereka juga bahagia melihat keduanya terlihat ceria di poster tersebut.

"Aku sangat menyukai mereka," tulis seorang netter. "Akhirnya, kedua pemeran utamanya sepantaran," imbuh netter yang lain. "Yayyyy! Akhirnya posternya sudah ada. Aku telah menunggunya sangat lama," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Yoo Yeol's Music Album" akan tayang perdana di bioskop pada bulan Agustus mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru