Tak Incar Harta, Ajun Perwira Ungkap Cara Nafkahi Istri yang Tajir Melintir
Instagram/ajunperwira
Selebriti

Sebagai seorang suami, Ajun Perwira berusaha menafkahi dan memenuhi kebutuhan sang istri. Padahal istri Ajun dikenal sebagai seorang pengusaha sukses yang kaya raya.

WowKeren - Ajun Perwira kini sedang menikmati kehidupan pernikahannya dengan Jennifer Jill Armand-Supit. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut menikah pada 22 dan 23 April lalu di Bali.

Setelah lebih dari 2 bulan menikah, Ajun dan Jennifer masih terus terlihat mesra. Kendati begitu, banyak yang penasaran mengenai cara Ajun dalam menafkahi Jennifer. Seperti diketahui, Jennifer adalah seorang pengusaha sukses yang tajir melintir.


Bahkan, Ajun sering dituding hanya mengincar harta Jennifer sehingga mau menikahinya. Namun, aktor berusia 31 tahun ini mengaku membuat perjanjian pra nikah dengan Jennifer. Hal tersebut dilakukan Ajun untuk membuktikan bahwa ia tak mengincar harta Jennifer yang akan diwariskan ke anak-anaknya.

"Saya mau menjelaskan kalau aku sama dia bukan berdasarkan harta, tapi demi cinta. Karena itu dengan menyetujui perjanjian pra nikah," tegas Ajun beberapa waktu lalu. "(Isi perjanjian pra-nikah) tentang warisan gitu lah pasti jatuh ke anak-anaknya, seperti itu lah."

Kali ini, Ajun menceritakan usahanya dalam menafkahi dan memenuhi kebutuhan Jennifer. Rupanya, Ajun mengaku bersedia mengambil pekerjaan apapun asalkan halal. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini juga menjadi DJ selain berkecimpung di dunia akting.

"Apa saja deh yang penting halal," ungkap Ajun saat hadir bersama Jennifer dalam acara yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea belum lama ini. "Apa saja sesuai kemampuan aku. Jangan sampai kosong saja."

Selain itu, Ajun juga mengaku sedang tertarik untuk merambah dunia bisnis hingga berniat meninggalkan dunia akting. Jennifer pun menyambut baik keinginan sang suami, serta menyarankan Ajun untuk belajar kepada Hotman.

"Justru sekarang memang merambah dunia bisnis, mau belajar di dunia bisnis, dan meninggalkan untuk sinetron yang jamnya pergi pagi pulang pagi itu," ujar Ajun. "Dia niatnya gitu. Ada niatan ajarin dia enggak untuk bisnis?" tanya Jennifer. "Kalau gue mau cara rebut warisan, gue ajarin," celetuk Hotman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...