Ku Hye Sun Beber Kisah Cinta dengan Mantan Lewat Novel dan Ungkap Reaksi Ahn Jae Hyun
News1
Selebriti

Ku Hye Sun merilis novel berisi cerita cinta dengan Ahn Jae Hyun serta mantan pacar. Ia mengungkap reaksi suami soal novel yang berisi tentang cerita cintanya dengan pria lain.

WowKeren - Ku Hye Sun merilis novel yang berisi tentang kehidupan cintanya sendiri. Rabu (10/7), bintang drama "Boys Over Flowers" itu melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears".

Ku Hye Sun mengungkap bahwa novel berisi cerita cinta dengan Ahn Jae Hyun serta mantan pacarnya. "Tidak banyak. (Novel) berisi hal-hal seperti tertidur di tangga di depan rumah pacarku. Ini juga memiliki cerita tentang pernikahanku serta kisah-kisah kencan sebelumnya yang bukan tentang Ahn Jae Hyun," ungkapnya.


Ku Hye Sun kemudian ditanya bagaimana respon Ahn Jae Hyun terhadap cerita-cerita cintanya. Ia menjelaskan bahwa sang suami benar-benar senang mendengarnya. Ia juga mengatakan bahwa mereka berbagi segalanya satu sama lain.

Ku Hye Sun Beber Kisah Cinta dengan Ahn Jae Hyun dan Mantan Pacar Lewat Novel

Source: Koreaboo

"Sebelumnya, itu hanya sebuah skenario. Pada saat itu, Ahn Jae Hyun senang membacanya. Kami berbagi cerita dari masa lalu. Aku menceritakan kepadanya tentang orang-orang dan siapa yang kutemui saat itu dalam cerita-cerita tersebut. Aku bahkan membacakannya," kata Ku Hye Sun.

"Ahn Jae Hyun mengatakan (buku) itu unik. Sebenarnya, karakter wanita dalam novel juga sangat kuat. Katanya secara umum, itu seperti film independen yang unik," lanjut aktris kelahiran 1984 tersebut.

Ku Hye Sun menyatakan rasa terima kasihnya kepada Ahn Jae Hyun karena cukup berpikiran terbuka untuk membiarkannya merilis novel cinta setelah menikah. Padahal novel berisi cerita cintanya dengan pria lain.

"Aku sangat berterima kasih karena kupikir tidak akan ada suami lain yang akan begitu tenang tentang istri mereka yang merilis novel tentang cinta setelah menikah. Aku sangat berterima kasih untuk itu. Kupikir dia akan benar-benar tidak senang tentang hal itu," tuturnya.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring.

You can share this post!

Related Posts
Loading...