Shin Hye Sun dan L Infinite Super Akrab Saat Syuting Adegan Mesra di 'Angel's Last Mission: Love'
TV

Baru-baru ini KBS merilis video behind the scene saat Shin Hye Sun dan L Infinite syuting adegan romantis di drama mereka yang berjudul 'Angel's Last Mission: Love'. Drama ini sendiri akan tamat pada Kamis (11/7) besok.

WowKeren - Salah satu drama KBS yang saat ini tayang di layar kaca adalah "Angel's Last Mission: Love". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh L Infinite dan Shin Hye Sun.

Baru-baru ini pihak produksi merilis video behind the scene yang menampilkan kedekatan Shin Hye Sun dan L Infinite di lokasi syuting. Video itu adalah saat mereka syuting berbagai momen romantis kala berkencan. Mulai dari piknik bersama, mengendarai sepeda hingga menghabiskan waktu bersama di tepi sungai.


Sebelum syuting dimulai L bahkan tampak bercanda dengan Shin Hye Sun. "Jika tidak ada yang melakukannya, lakukanlah denganku," ujar pria bernama asli Kim Myung Soo itu.

Menanggapi hal ini, Shin Hye Sun langsung melihat ke arah staf. "Dia baru saja melamarku," ucapnya. L pun terus menggodanya dan memanggil Shin Hye Sun dengan nama karakternya, yakni Lee Yeon Seo. "Menikahlah denganku, Yeon Seo," pinta L.

L dan Shin Hye Sun tampak melakukan syuting dengan lancar tanpa halangan yang berarti. Mereka juga terlihat sangat alami, layaknya pasangan sungguhan.

Saat melakukan adegan ciuman, L dan Shin Hye Sun juga terlihat sangat alami. Mereka tampak sangat menikmati waktunya bersama. Selain itu, keduanya juga terlihat dekat satu sama lain.

Dan video itu diakhiri dengan saat mereka syuting di dalam fotobox. Selama momen ini, mereka banyak bercanda dan sangat akrab saat bersama.

Sementara itu "Angel's Last Mission: Love" hanya menyisakan 4 episode pamungkas. Drama ini akan tamat pada Kamis (11/7) besok.

You can share this post!

Related Posts
Loading...