Jisoo Pamer Foto Cantik, Netter Sayangkan Masuk YG dan Minta Pensiun Jadi Penyanyi
Selebriti

Selasa (9/7) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya yang sayangnya mengundang komentar-komentar nyinyir dari para netter.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) selama ini cukup rajin mengupdate akun media sosial mereka, termasuk Jisoo. Girl grup beranggotakan 4 orang itu doyan membagikan berbagai postingan mulai selfie hingga foto-foto pemotretan dan backstage.

Selasa (9/7) kemarin, Jisoo mengunggah postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Pada postingannya kali ini, penyanyi kelahiran 1995 tersebut membagikan foto cantik.


Foto-foto unggahan Jisoo menampilkan dirinya yang mengenakan kaus abu-abu dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai serta berpose imut dengan menangkupkan kedua telapak tangannya di dagu. Di foto terakhir, pelantun "Kill This Love" itu tampak sedang makan.

Postingan Jisoo ini tak luput dari perhatian serta komentar dari para netter. Selain memuji kecantikan member tertua Black Pink tersebut, netter juga masih menyayangkan kenapa ia bernaung di bawah YG Entertainment.

"Kalian bisa tahu dia menghabiskan masa sekolahnya menjadi orang baik dilihat dari perkataan teman-teman sekelasnya... Tapi kenapa dia harus masuk YG..." komentar netter. "Dia nggak punya bakat sebagai penyanyi. Dia seharusnya jadi aktris saja," kata netter lainnya.

"Dia sangat cantik tapi nggak punya kemampuan sama sekali, hahaha. Kalian bisa tahu dia bekerja keras di variety show tapi dia nggak lucu dan suaranya saat menyanyi seperti suara orang transgender, seperti suara tape yang sedang ditarik," ujar netter.

"Sayang sekali agensinya rumah bordil," komentar netter lainnya. "Dia masih di bawah YG. Pada dasarnya mereka semua sama saja dan aku benci mereka semua," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...