Ifan Seventeen Bikin Istri Mendiang Herman Kecewa Usai Sempat Digosipkan Pacaran
Instagram
Selebriti

Istri Herman Seventeen yang bernama Juliana Mochtar mengungkapkan rasa kecewanya terhadap Ifan. Padahal sebelumnya Ifan dan Juliana sempat didoakan berjodoh oleh netizen.

WowKeren - Bencana tsunami Selat Sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu meninggalkan duka mendalam bagi band Seventeen. Seperti diketahui, tiga personel band Seventeen menjadi korban meninggal dunia dalam bencana tersebut.

Ifan Seventeen pun menjadi satu-satunya personel band yang selamat. Kendati begitu, Ifan juga harus merelakan sang istri yang bernama Dylan Sahara yang ikut menjadi korban tsunami. Bencana tersebut pun membuat hubungan keluarga Seventeen semakin dekat untuk saling menguatkan.


Salah satunya hubungan Ifan dengan keluarga mendiang gitaris Seventeen yang bernama Herman Sikumbang. Ifan pun dekat dengan kedua anak Herman dan istrinya yang bernama Juliana Moechtar, hingga sempat didoakan berjodoh oleh netizen.

Akan tetapi, Juliana belum lama ini mengaku kecewa terhadap Ifan. Menurut Juliana, Ifan tidak profesional dan menghiraukan duet kerja sama mereka. Hal tersebut juga merupakan dampak dari gosip yang menyebut Juliana berpacaran dengan Ifan.

"Sebenarnya yang aku rasain di sini kekecewaan. Kecewa banget. Aku buka-bukaan di sini, duet ini bisa berjalan karena memang kemauan kak Ifan buat bantuin aku," ujar Juliana saat ditemui di kawasan Setiabudi, Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (9/7). "Tapi di tengah jalan, timbullah gosip aku sama dia pacaran. Nah waktu itu ada keluarga kak Ifan yang marah."

Isu pacaran dengan Juliana akhirnya membuat Ifan memutuskan untuk enggan meneruskan proyek duetnya. "Dia pun memutuskan enggak mau syuting video klip dan meneruskan duet ini. Itu sebenarnya terjadi. Terakhir aku pasrah. Aku ngomong dari hati ke hati, kan kak Ifan yang mau bantuin aku kenapa tiba-tiba seperti ini," sambung Juliana.

Tak hanya itu, Ifan bahkan menolak berfoto bersama Juliana untuk proyek duet mereka. Pelantun lagu "Kemarin" tersebut pun tak menghadiri konferensi pers perilisan single duetnya dengan Juliana.

"Dia juga enggak mau foto bareng. Akhirnya kita foto sendiri-sendiri. Itu pun pakai foto sendiri sangat susah, aku sampai minta ke manajemen Seventeen buat foto dia sendiri," cerita Juliana. "Setelah mau rilis ini pun, seharusnya foto aku sama dia samping-sampingan. Dia enggak mau. Dia bilang fotonya jangan dekat-dekatan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...