Selfie Cantik Pakai Gaun Pengantin, Salmafina Sunan Jijik Dikira Ingin Nikah Lagi dengan Taqy Malik
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa sempat dikira kode-kode ingin menikah lagi bahkan diledek belum move on dari Taqy Malik. Menanggapi tuduhan itu, Salma menegaskan tak mau rujuk dan merasa ilfeel saat masa lalu dengan sang mantan dibahas lagi.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa santer dikabarkan pindah agama. Ia sempat terciduk memakai kalung salib dan berada di gereja.

Dalam foto, Salma tampak khusyuk berdoa. Ia juga mengatupkan tangan dan berdoa sambil menangis.

Menariknya setelah disindir pindah agama demi pacar bule, Salma malah memilih bungkam. Ia justru asyik pamer gaun pengantin dan mengunggah pesan bijak.

"Dia punya karir yang bagus dan dia bekerja keras karena itu tak akan tergantung pada orang lain," tulis Salma. "Dia menginginkan seseorang yang bisa berbagi pengalaman dengannya, tak mencoba untuk jadi sorotan dan menempatkan dia dalam masalah. Seorang pasangan yang punya tujuan yang sama tapi akan selalu memberikan dukungan untuk mencapai ambisi."

Salma juga pamer lekuk tubuh yang indah dan menawan. Ia terlihat anggun mengenakan gaun brokat mirip calon pengantin sembari menyentil mantan suaminya, Taqy Malik.


"My ex used to say to me: “You can get married, darling, but it won’t be to me.” It suddenly struck me that he was right. I could get married - to myself," kata Salma.

Penampilan cantik Salma ini mengisyaratkan kalau ia berniat menikah lagi. Disisi lain, netter sempat usil membahas masa lalu Salma.

Salmafina

Instagram

Netter menggoda Salma sebenarnya masih belum move on dari Taqy. Namun anggapan itu disangkal oleh Salma.

"Big no from me," kata Salma. "Gue jijik pengen muntah hahaha."

Sebelumnya, Salma sudah menegaskan kalau ia tak merasa trauma untuk menikah lagi. Namun sejauh ini ia tak terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan.

"Cuma dua minggu setelah cerai sedihnya. Aku sekarang nggak trauma. Lagi asyik aja," kata Salma. "Aku lagi nggak terlalu fokus ke sana (soal urusan asmara). Cuma kalo misalkan nanti ketemu orang yang bisa diajak serius, yang emang 'yaudah gue mau serius' aku pasti mau. Cuma kalo misalkan masih main-main, ya nggak."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru