Tubuh Baekhyun EXO Dipegang-Pegang Cewek Maniak di Depan Fans
Naver Dispatch
Selebriti

Video rekaman salah satu fans menunjukkan seorang wanita yang tampak berdiri di depan pintu masuk dan langsung menyerbu Baekhyun dan menyentuh bagian-bagian tubuhnya.

WowKeren - Seperti member EXO yang lain, Baekhyun saat ini juga disibukkan dengan kegiatan individu. Penyanyi kelahiran 1992 tersebut merilis album solo berjudul "City Lights" hari ini, Rabu (10/7) dan mulai disibukkan dengan kegiatan promosi.

Selasa (9/7) kemarin, Baekhyun syuting acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook". Setelah proses syuting selesai, fans berkumpul di depan gedung untuk melihat pemilik nama lengkap Byun Baekhyun tersebut dari jarak cukup jauh.


Twitter

Video rekaman salah satu fans menunjukkan seorang wanita yang tampak berdiri di depan pintu masuk. Saat Baekhyun keluar bersama staf, wanita tersebut langsung menyerbu dan menyentuh bagian-bagian tubuhnya.

Menurut pesan teks seorang fans di Weibo, wanita tersebut bertingkah tak terkontrol sejak syuting berlangsung. Fans tersebut juga mengklaim bahwa wanita itu ingin memasuki gedung setelah syuting dan membuat keributan saat tidak diperbolehkan masuk.

Tubuh Baekhyun EXO Dipegang-Pegang Cewek Maniak di Depan Fans

Koreaboo

"Selama syuting, dia berusaha mencari perhatian, dia ingin naik panggung, ingin hadiah, mengatakan banyak hal dan tidak mau turun panggung, sengaja tersandung saat dia/lengannya ditarik untuk dibawa keluar dari panggung," tulisnya.

"Setelah syuting, dia bahkan ingin memasuki gedung kantor. Setelah berselisih dengan petugas keamanan, dia bilang dia memanggil polisi. Baekhyun keluar, dia naik dan mencengkeram tangannya seolah dia sakit. Aku sampai nggak bisa berkata-kata. Dia masih menyebabkan masalah bahkan setelah Baekhyun pergi," sambungnya.

Rekaman video tersebut dengan cepat menyebar di kalangan fans di media sosial Twitter. Para fans tentu saja berang melihat Baekhyun disentuh-sentuh tanpa ijin oleh wanita maniak tak dikenal.

You can share this post!

Related Posts
Loading...