Tim RANS Entertainment Cari Haters yang Doakan Raffi Ahmad Mati, Ternyata Fans Ayu Ting Ting?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Salah seorang haters dianggap sudah keterlaluan karena mendoakan Raffi Ahmad mati hingga berharap Nagita Slavina mandul. Apakah tim RANS Entertainment akan memprosesnya secara hukum?

WowKeren - Menjadi seorang public figure memiliki dampak positif dan negatif tersendiri. Tak hanya banyak digemari, namun seorang artis juga harus menyiapkan mentalnya untuk menghadapi haters. Seperti yang dialami Raffi Ahmad baru-baru ini.

Akun Instagram @ayusri12137 rupanya mengomentari salah satu unggahan Raffi dengan doa-doa buruk untuk keluarga Raffi. Akun tersebut mendoakan Raffi mati hingga berharap Nagita Slavina mandul. Berdasarkan postingannya, akun itu baru dibuat satu hari yang lalu dan berisi foto-foto Ayu Ting Ting.


Komentar Jahat Haters ke Raffi Ahmad

Instagram

Salah satu tim RANS Entertainment, Fadly, kemudian mengancam akan menemukan si pemilik akun. Dalam InstaStory miliknya, Fadly membagikan foto seorang perempuan berjilbab yang disensor wajahnya dan diduga sebagai pemilik akun @ayusri12137. "Dalam waktu 2hari saya akan cari kamu. Tunggu aja mbak!!" tulis Fadly.

Namun di InstaStory selanjutnya, Fadly seolah mengurungkan niatnya tersebut karena mengetahui niat si pemilik akun memang untuk mencari perhatian. Oleh sebab itu, Fadly mengajak para followers serta penggemar Raffi dan Nagita yang lain untuk melaporkan akun tersebut kepada Instagram.

"Akun @ayusri12137 itu gak perlu diperhatiin lagi guys, dia setress. Mungkin dia banyak angan2 tapi gak kesampean, ada caranya nih biar dia maen medsosnya cuma sama temen2nya sesama akun fake," tulis Fadly lagi. "Mari kita Block akunnya rame-rame, di report juga yaa. Soalnya kalo diterusin makin seneng dia. Jangan pernah kasih panggung buat orang setres, nanti dia gak sadar kalo lagi depresi."

InstaStory Tim Rans Entertainment

Instagram

Namun, warganet yang berkomentar melalui unggahan akun gosip @igtainment justru mendukung tim RANS Entertainment untuk melaporkan akun tersebut. Mereka pun menebak apabila nantinya pemilik akun itu akan memohon-mohon maaf saat dilaporkan.

"Ciduk dong! Biar rame . Gue seneng keramaian!" komentar akun @e***ndrn. "Giliran diciduk bilangnya IG saya dibajak.... Kambeeeng kann...." tulis akun @l***oxtralala. "Nanti pas dapat org, blg nya akun kena hack..." sahut akun @w***wiliani16.

You can share this post!

Related Posts
Loading...