Sulli Diejek Mirip Kucing Piaraan Usai Posting Selfie 'Alis Hilang'
Marie Claire
Selebriti

Sulli kembali mengunggah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya Selasa (9/7) kemarin di mana mantan personel f(x) itu membagikan foto selfie dengan alis 'hilang'.

WowKeren - Sulli memang seolah tak ada habisnya menjadi tajuk berita. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1994 tersebut menuai sorotan banyak orang usai kembali memposting fotonya saat tak mengenakan bra.

Sulli kembali mengunggah postingan di akun Instagram @jelly_jilli miliknya Selasa (9/7) kemarin. Pada postingan kali ini, mantan personel f(x) tersebut membagikan foto-foto selfienya.


Pada serangkaian foto yang diunggahnya ini, Sulli terlihat mengenakan dress bermotif bunga-bunga dan sedang duduk di dalam mobil. Pemilik nama asli Choi Jinri itu juga mengenakan beanie warna merah muda dan alisnya tampak dicat sewarna dengan rambut.

Sudah bisa ditebak, postingan terbaru Sulli tersebut kembali menuai perhatian serta mengundang komentar dari netter. Mereka kembali melontarkan komentar-komentar tak sedap menanggapi foto-foto unggahannya.

"Makin lama dia makin kelihatan seperti kucing peliharaannya," komentar netter. "Dia perlu dites narkoba," kata netter lainnya. "Apa dia juga pakai narkoba? Dia terus mem-bleaching rambutnya seperti Yoochun," ujar netter.

"Tukang cari perhatian yang otaknya kosong," sindir netter. "Buang-buang wajah cantik. Dia memulai karirnya dengan wajah imut dan sekarang aku nggak bisa melihat jejaknya lagi," komentar netter. "Ini menjijikkan," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...