Putra Fairuz A. Rafiq 'Nempel' ke Sonny Septian, Netter Sindir Hati Galih Ginanjar Teriris
Instagram/sonnyseptian
Selebriti

Hubungan Sonny Septian dengan putra Fairuz A. Rafiq diketahui sangat dekat. Bahkan banyak yang menyebut putra Fairuz lebih mirip Sonny daripada ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

WowKeren - Ucapan Galih Ginanjar di vlog "Mulut Sampah" membuatnya dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq ke polisi. Pasalnya, Fairuz merasa dilecehkan oleh sang mantan suami yang menyebutnya berbau "ikan asin".

Kasus tersebut pun membuat publik menyoroti keluarga Fairuz maupun Galih. Mereka menilai kehidupan rumah tangga Fairuz dan Sonny Septian lebih bahagia, daripada Galih yang menikahi Barbie Kumalasari. Bahkan putra Fairuz dan Galih yang bernama King Faaz Arafiq diketahui sangat dekat dengan Sonny.

Hal ini terlihat dari cara Faaz yang selalu "nempel" kepada Sonny selama diwawancarai di acara "Brownis" Trans TV. Bocah berusia 5 tahun tersebut pun menunjukkan rasa sayangnya dengan memeluk Sonny beberapa kali.

"Faaz sayang sama daddy enggak?" tanya Ruben Onsu. "Iya," jawab Faaz sambil memeluk Sonny. "Orang tadi pas fotonya (Sonny) di layar muncul Faaz langsung ciumin TV-nya," timpal Wendi Cagur. "Faz sesayang apa sih sama daddy? Sayang banget ya? Daddy di rumah kayak gimana orangnya?" tanya Ruben yang dijawab Faaz dengan memeluk Sonny.


Photo-INFO

Instagram

Video kedekatan Faaz dengan Sonny tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (10/7). Para netter pun kembali menyebut Faaz lebih mirip dengan Sonny ketimbang Galih. Mereka juga menyindir Galih akan merasa iri saat melihat putranya lebih dekat dengan Sonny.

"Anak kecil itu jujur.. Paling ngak bs di liat seberapa nyaman dia sm daddy soni.. Pdhl dia cm bapak tiri.. Pertanyaan ny bapak kandung ny apa ga iri?????" ujar akun @gia***e01. "Apa ga ke iris2 tuh hati bapak kandung nya liat begitu.." sahut akun @marhu****husna.

"Yammapun gemes segitu sayang nya sama sonny.... yg onoh yg iri yaaakk," komentar akun @girlfa******jambi. "Kok aq senyum2 sndri liatnya. Ga mau julid, gmn pun hti GG pasti hancur ngeliat ginian," tambah akun @novas****ychic.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait