Ditinggal Aming Begitu Saja, Evelin Nada Anjani Bingung Beber Kronologi Sebelum Diputuskan Sepihak
Instagram/evelinnadaanjani
Selebriti

Evelin Nada Anjani mengaku kaget dengan perubahan sikap Aming. Ia mengatakan jika Aming tiba-tiba saja memutuskannya sepihak lewat percakapan pesan singkat.

WowKeren - Evelin Nada Anjani harus menelan kepahitan atas kisah cintanya yang kembali kandas di tengah jalan. Pasalnya, ia dan Aming dikabarkan sudah putus lagi, padahal mereka belum genap dua bulan rujuk.

Ditemui dalam sebuah kesempatan, Evelin sendiri mengaku bingung dengan sikap Aming yang meninggalkannya begitu saja. Ia pun menceritakan kronologi sebelum dirinya diputuskan sepihak oleh komedian kocak itu.

"Nggak tahu kenapa tiba-tiba aja. Kemarin ada perform di Jepang, nah terus habis itu, aku berangkat ke Tokyo sehari setelah lebaran," kata Evelin saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/7). "Lebaran pertama masih baik-baik banget sama dia, mesra, masih merancang masa depan, masih indah deh."


Evelin mengaku kaget dengan perubahan sikap Aming di hari ketiga saat masih di Jepang. Ia mengatakan jika Aming tiba-tiba memutuskannya sepihak lewat percakapan pesan singkat.

"Hari ketiga atau keempat (lebaran) gitu, sorenya nggak tahu apa yang terjadi, tiba-tiba ya sudah dia kayak memutuskan sepihak aja," ungkap Evelin. "Pokoknya aku nggak bisa galau lagi lah, galau nggak jelas."

Padahal, menurut penuturan Evelin, ia dan Aming sempat sudah merancang masa depan bersama. Evelin pun merasa kesal dan kecewa dengan cara Aming mengakhiri hubungan, apalagi dengan alasan yang tak jelas. Meski begitu, ia sempat minta bertemu Aming untuk berbicara baik-baik, namun tak direspon.

"Ngomongnya (putus) intinya. 'Umur aku sama kamu jauh, nggak ada masa depan, kamu cari yang lain'. Lah, dari awal kan sudah tahu, tiba-tiba aja kayak gitu," paparnya. "Kalau diblok (kontak telepon) nggak sih, cuma aku bilang ayo ketemu dulu setelah aku pulang dari Jepang, kita komunikasikan, cari solusi. Aku sudah ngomong, kalau belum siap menikah ya kita masih bisa ulur-ulur waktu atau apa. Semua kan bisa diomongin, nggak dengan cara tiba-tiba gitu kan. Kaget lah aku, jantungan lama-lama digituin terus, karena ini bukan sekali dua kali."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru