Barbie Kumalasari Klarifikasi Tudingan Rumah 'Sempit', Disindir Soal Ibunda Ngontrak
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sebelumnya, Barbie Kumalasari dituding berbohong mengenai kekayaannya lantaran memiliki rumah yang sederhana. Kali ini, Barbie pun meluruskan tudingan tersebut.

WowKeren - Barbie Kumalasari membuat publik penasaran mengenai kehidupan pribadinya. Istri Galih Ginanjar tersebut dinilai berbohong tentang harta kekayaannya akibat beberapa kejanggalan. Mulai dari koleksi berliannya yang dituding palsu, hingga soal rumahnya yang menjadi teka-teki.

Sebelumnya, Barbie sempat menunjukkan rumah mewahnya dan Galih yang artistik. Akan tetapi, rumah tersebut ternyata merupakan museum dan galeri seni milik pengusaha asal Bali. Barbie pun berdalih bahwa rumah tersebut adalah milik orangtua angkatnya sehingga boleh ia pakai.


Tak hanya itu, Barbie juga sempat menunjukkan kediamannya bersama Galih saat didatangi oleh Indra Herlambang. Namun rumah tersebut terlihat sederhana untuk ukuran Barbie yang mengaku tajir melintir sejak lahir. Bahkan, rumah tersebut dinilai sempit dan kalah mewah dari hunian Nikita Mirzani.

Berbagai tudingan miring tentang rumahnya tersebut membuat Barbie angkat bicara. Artis berusia 37 tahun ini menegaskan bahwa rumah "sempit" yang didatangi Indra adalah milik anaknya. Barbie pun mengaku bahwa ia memiliki banyak rumah.

"Rumah gue banyak. Banyak media yang enggak tahu. Gue beli itu buat anak gue," ujar Barbie saat diwawancarai pada Rabu (10/7). "Itu rumah gue diminta syuting judul tayangan 'Eksis' yang di rumah. Rumah itu gue beli buat anak gue, belinya 2-3 tahun lalu. Rumah gue yang lain-lain juga banyak."

Photo-INFO

Instagram

Kendati begitu, pernyataan Barbie tersebut membuatnya diserang oleh warganet yang masih meragukannya. Mereka juga menyindir Barbie soal perseteruannya dengan sang bunda, Della, yang mengaku diperlakukan kasar dan tinggal di kontrakan. Della juga mengungkapkan ia sampai berjualan pempek lantaran bahwa Barbie enggan membiayai adiknya.

"Dia merasa saya mengganggu hidupnya. Dia bilang, 'Merepotkan anaknya aja, terus minta tiket. Emangnya saya bank? Emangnya saya ATM? Udah banyak saya kasih mama itu uang. Tiap hari uang, uang, uang melulu'," ungkap Della dalam tayangan "GO Spot" beberapa waktu lalu. "Maka saya menangis dia bilang saya nuntut uang melulu, masalah kontrakan, masalah saya sakit."

"Rumahnya banyak tapi emaknya ngontrak,,,aduuhhhh gimana ini," komentar akun @susi_p*****tan93. "Rumah banyak bolehlah kasih ke ibunya satu aja , drpd ibu nya ngontrak kasian ibunya... jd uang bulanan kontrakan nya bisa buat kebutuhan lain aja," sahut akun @gudan*****piama.

"Rumah banyak tapi emak nya ngontrak," sindir akun @an****y__. "Kasih rumah nya satu atuh buat emak nya,, masa emak nya dibiarin ngontrak??" imbuh akun @eki****a_d. "Aduh kasian yaa kalo udah bohong terus ketauan,ngelesnya makin lama makin ga masuk di akal," seru akun @herli*****octav.

You can share this post!

Related Posts
Loading...