Agensi Mamamoo Bakal Buka Audisi Untuk Temukan Musisi Berbakat Penyandang Disabilitas
Musik

Baru-baru ini diumumkan bahwa RBW Entertainment sedang menggelar proyek bertajuk 'Dream Bridge' di mana mereka akan merekrut para musisi penyandang disabilitas untuk bergabung bersama.

WowKeren - Raibow Bridge World atau yang lebih dikenal dengan RBW Entertainmet merupakan rumah bagi artis papan atas seperti Mamamoo, ONEUS, ONEWE, Vromance, dan banyak lagi. Agensi yang berdiri tahun 2010 ini sedang merencanakan untuk mendebutkan musisi yang memiliki kebutuhan khusus.

Baru-baru ini diumumkan bahwa RBW Entertainment sedang menggelar proyek bertajuk "Dream Bridge" di mana mereka akan merekrut para musisi penyandang disabilitas untuk bergabung bersama. Perekrutan ini nantinya akan dijalankan melalui proses audisi.


Menurut poster pengumuman audisi yang dirilis pihak agensi, proyek "Dream Bridge" ini akan dipimpin oleh Asosiasi Kebudayaan Korea untuk Penyandang Disablitas. Selain itu, proyek ini juga akan disponsori oleh Yayasan Good With Us.

Agensi Mamamoo Bakal Buka Audisi Untuk Temukan Musisi Berbakat Penyandang Disabilitas

Allkpop

Pihak RBW Entertainment sendiri akan bertugas menemukan individu-individu berbakat yang akan diajak bergabung dalam agensi. Pihak agensi juga akan menyediakan layanan pelatihan termasuk pelajaran vokal dan tari, pengalaman rekaman dan pertunjukan untuk para peserta yang lolos audisi.

Karyawan dan artis RBW Entertainment juga telah terlibat dalam berbagai kampanye untuk mempromosikan proyek ini kepada masyarakat. Seluruh bagian dari agensi tersebut telah aktif pada beberapa kegiatan termasuk melalui sumbangan, pekerjaan sukarela, pertunjukan acara, dan banyak lagi.

Melalui proyek "Dream Bridge", RBW Entertainment berharap dapat menemukan individu-individu berbakat yang dapat memainkan drum, gitar, piano, bass dan alat musik lain sebagai musisi terkenal. Tak hanya itu, agensi ini juga mencari individu mandiri yang mampu menyusun dan menulis musik.

Setelah sekitar satu tahun pelatihan, perusahaan berencana untuk mendebutkan artis baru penyandang disabilitas tersebut pada tahun 2020 mendatang. Wah bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...