Baekhyun Ungkap D.O. Katakan Ini pada EXO Sebelum Masuk Kamp Militer
Selebriti

Baekhyun mengungkap apa yang dikatakan D.O. pada EXO sebelum masuk kamp militer saat rekaman 'Yoo Heeyeol's Sketchbook' dalam rangka debutnya sebagai penyanyi solo.

WowKeren - Baekhyun berbagi cerita menarik tentang wajib militer D.O. pada 1 Juli lalu. Ia mengungkap apa yang dikatakan D.O. pada EXO sebelum masuk kamp militer.

Selasa (9/7), Baekhyun rekaman untuk acara "Yoo Heeyeol's Sketchbook" dalam rangka debut solonya. Seperti diketahui, penyanyi kelahiran 1992 itu debut solo dengan merilis mini album bertajuk "City Lights".


Seorang penggemar yang hadir menyaksikan rekaman berbagi apa yang disampaikan Baekhyun. Salah satunya tentang wajib militer D.O. di mana member-member EXO turut mengantarnya ke kamp militer.

D.O. mendaftar wajib militer sebagai tentara aktif. Ia menjadi member kedua EXO yang wamil setelah Xiumin. Baekhyun bercerita bahwa D.O. tidak seperti orang yang akan meninggalkan mereka dalam waktu yang lama.

Baekhyun EXO Ungkap Kata-Kata Terakhir D.O. Sebelum Masuk Kamp Militer

Source: KStarLive

"Kyungsoo (nama asli D.O.) bilang, 'Oke, pulanglah,' pada kami ketika akan masuk wamil seperti pulang seperti biasanya," ungkap Baekhyun. Bintang drama "Scarlet Heart Ryeo: Moon Lovers" itu juga mengatakan bahwa mereka akan segera bertemu. Namun ia tidak tahu berapa lama "segera" yang dimaksudnya.

Baru-baru ini foto D.O. di kamp militer bersama teman-teman tentaranya beredar di internet. Bintang drama tvN "100 Days My Prince" tersebut sekarang ditugaskan sebagai prajurit nomor 001 di peleton pertama pasukan ke-1.

Sementara itu, D.O. sebenarnya masih memiliki dua tahun sebelum batas waktu. Menurut Undang-Undang Dinas Militer saat ini, warga negara laki-laki dapat mengajukan penundaan sebanyak 5 kali hingga mereka berusia 28 tahun (usia internasional). Ia bisa menunda wamil hingga 2021.

Baekhyun sendiri resmi debut sebagai penyanyi solo hari ini, Rabu (10/7). Mini album "City Lights" berisi enam lagu dengan title track "UN Village".

You can share this post!

Related Posts
Loading...