Dapat Pesan Ini dari Lee Soo Man, Baekhyun EXO 'Takut' Balas
Selebriti

Baekhyun menggelar showcase sekaligus jumpa pers untuk menandai debut solo dan perilisan album di mana ia menceritakan pesan yang didapatnya dari Lee Soo Man.

WowKeren - Baekhyun EXO resmi debut sebagai penyanyi solo dengan merilis album pertamanya yang bertajuk "City Lights" hari ini, Rabu (10/7). Pemilik nama lengkap Byun Baekhyun itu merupakan member ketiga EXO yang debut solo setelah Lay dan Chen.

Di hari yang sama, Baekhyun menggelar showcase sekaligus jumpa pers untuk menandai debut solo sekaligus perilisan albumnya. Showcase ini dipandu oleh Chen dan menjadi tempat di mana Baekhyun menampilkan title track, "UN Village" untuk pertama kalinya.

Pada kesempatan tersebut, Baekhyun juga mengungkapkan bagaimana ia mengabaikan pesan teks dari Lee Soo Man. Pendiri SM Entertainment tersebut dikenal dekat dengan artis-artis agensinya serta dianggap guru oleh mereka.


"Aku pernah tidak membalas pesan dari Lee Soo Man seonsaengnim karena dia mengirimiku candaan garing," kata Baekhyun. "Aku bilang padanya kalau susah mempersiapkan album ini dan dia bilang, 'Kalau begitu istirahat saja di village-mu'. Aku tidak tahu harus bilang apa untuk membalasnya."

"Lalu dia bertanya padaku, 'Baekhyun, kenapa kau tidak menjawab? Candaan garing kan namanya tetap candaan'," lanjut Baekhyun. "Dan aku bilang padanya kalau aku tidak tahu apa yang harus aku katakan."

Lebih lanjut, Baekhyun mengungkapkan dukungan yang selalu diberikan Lee Soo Man untuknya. "Aku senang Lee Soo Man seonsaengnim selalu mendengarkan lagu-laguku dan dia bilang dia bangga padaku karena kemampuanku meningkat dari hari ke hari," ucapnya.

Album "City Lights" sendiri serta MV title track "UN Village" akan dirilis secara digital pada 10 Juli pukul 18:00 waktu setempat. Selain lagu tersebut, album "City Lights" juga memuat 5 track lainnya yaitu "Stay Up", "Betcha", "Ice Queen", "Diamond" serta "Psycho".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru