Luna Maya Karaoke Bareng Cowok Misterius Ditutup Stiker, Kepincut Orang Jepang Pengganti Reino?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya masih di Jepang. Ia tampak begitu semringah dilihat dari sejumlah postingan di Instagram pribadinya. Salah satunya saat asyik karaoke dengan seorang pria.

WowKeren - Luna Maya masih menikmati liburan di Jepang usai menonton sang idola Bangtan Boys. Ia tampak begitu semringah dilihat dari sejumlah postingan di Instagram pribadinya. Salah satunya saat asyik karaoke dengan seorang pria.

Dalam video singkat itu, Luna tampak modis denga baju nyentrik lengkap dengan topi hitam. Bibir merona Luna juga menambah pesona wanita berusia 35 tahun itu dan seolah mengisyaratkan suasana hatinya yang bahagia.

Sosok pria yang di samping Luna saat karaoke pun tak luput dari sorotan. Banyak warganet yang penasaran karena wajah sang pria ditutupi oleh stiker. Bahkan ada yang mengira pria tersebut Faisal Nasimuddin.


"Yg ditutupin sound itu siapa sih?" tanya netter. "Prnsrn ma yg di sblhnya kk luna.. Kira2 siapa yaaaa?? Kepoo dkitt boleh kan kk?? Hahaaaa," sahut yang lain. "Min itu siapa sih yg ditutup stiker," tambah lainnya. "Kyk babang faisal bkn ya di sebelahnya," ucap lainnya.

Rasa penasaran warganet pun terjawab pada postingan berikutnya. Pria yang bersama Luna tersebut terlihat memiliki wajah oriental mirip pria Jepang. Dari beberapa komentar warganet, pria tersebut merupakan teman Luna yang bernama Takeshi Fuji.

"Dari bajunya kayanya Takeshi Fuji," kata netter. "Takeshi fuji," sahut yang lain. "Bukan abang faisal ternyata ahah," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait