Masih Jomblo, Morgan Oey Akui Santai Soal Status Bujang Tak Ingin Dicap PHP
Instagram/morganoey
Selebriti

Hingga saat ini Morgan Oey mengakui masih berstatus jomblo. Meski begitu ia mengaku santai soal statusnya yang membujang dan tak ingin dilebeli sebagai pria PHP.

WowKeren - Morgan Oey hingga saat ini mengaku masih belum memiliki pasangan untuk calon pendamping hidupnya. Diakuinya, mencari pacar bukanlah sebuah prioritasnya saat ini.

Meski dirinya sendiri mengatakan ada sosok wanita yang bisa dikatakan sedang dekat dengannya. Akui banyak teman perempuan, pemilik nama asli Handi Morgan Winata ini mengaku sempat takut mendapatkan lebel PHP alias pemberi harapan palsu.

"Kalau sekarang (pacar) belum prioritas sih, masih teman saja semuanya,” ujar Morgan di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (8/7). “Ada sih (yang dekat), cuma saya orangnya takut dilabelin PHP."

Lebih lanjut, Morgan menceritakan bahwa dirinya belum bisa memberikan komitmen untuk memilih salah satu dari teman dekatnya itu sebagai kekasih. Pasalnya, ia merasa selalu disibukkan dengan berbagai hal soal pekerjaannya di dunia hiburan.


"Saya enggak bisa kasih commit waktu karena kerjaan di dunia entertainment tahu sendiri, kan,” tutur mantan personil boyband SM*SH ini. “Orang libur, kita kerja. Orang kerja, kita libur, jadi waktunya enggak fleksibel.”

Sehingga agar tak menyakiti hati orang lain, Morgan menjadikan teman-teman wanitanya hanya sebatas rekan nongkrong saja. “Untuk sekarang, semua teman saja, teman hangout, kalau mau nonton ya ramai-ramai," pungkas Morgan.

Meski begitu, Morgan mengakui sering merasa resah dan menanyakan kepada dirinya sendiri terkait statusnya yang masih membujang di umur 29 tahun. Lantaran tak ada desakan dari orang tua untuk segera menikah, membuat Morgan kembali bersikap santai.

"Saya juga bertanya, 'Sampai kapan (sendiri), ya?',” pungkas Morgan. “Karena gini, orang tua saya cukup santai, enggak mengejar saya harus ada deadline married-nya harus umur segini, jadi saya juga enggak ngerasa dikejar sama deadline.”

Dengan membujang, Morgan mengatakan ingin lebih menikmati hidupnya. Terlebih lagi kini ia sering disibukkan dengan aktivitas syuting film hingga kegiatan berlibur. “Ya sudah, saya jalanin saja. Selain film, traveling, saya mau menikmati hidup," tukas Morgan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru