Ku Hye Sun Buka-Bukaan Soal Bedanya Pacaran dan Menikah dengan Ahn Jae Hyun
Selebriti

Ku Hye Sun buka-bukaan soal kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun dalam wawancara sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul 'Heart-Shaped Tears'.

WowKeren - Ku Hye Sun melakukan wawancara pada Rabu (10/7) sehubungan dengan perilisan novelnya yang diberi judul "Heart-Shaped Tears". Ia buka-bukaan soal kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun.

Ku Hye Sun menjelaskan bahwa novelnya ini berisi tentang cerita cintanya dengan Ahn Jae Hyun serta mantan pacarnya. Ia juga mengungkap respon sang suami yang ternyata mendukungnya menulis novel.


"Ini adalah novel tentang cinta dan hubungan asmara, (karya) pertamaku sejak novel tentang cinta pertama (dirilis) pada 2009. Aku berbicara banyak tentang hubunganku sendiri," ungkapnya.

Ku Hye Sun kemudian ditanya apakah ia pernah mempertimbangkan untuk menulis sebuah novel tentang pacaran dan kehidupan pernikahannya dengan Ahn Jae Hyun. "Sejujurnya, kupikir kami menunjukkan banyak hal dari diri kami di variety show 'Newlywed Diary'. Dengan menunjukkan kepada orang-orang tentang kehidupan kami sebagai pengantin baru, kupikir kami bisa berbagi banyak momen yang tidak dapat kami lakukan sekarang," jelasnya.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi, tapi aku mungkin akan menulis buku jika ada sesuatu yang perlu kuungkapkan dan tulis dalam 10 tahun. Aku akan menyimpannya di hatiku sampai saat itu," tambah Ku Hye Sun.

"Secara pribadi, aku berpikir bahwa sulit untuk hidup dengan orang sepertiku, jadi aku selalu berterima kasih padanya karena tekah hidup," candanya.

Ku Hye Sun membicarakan tentang perbedaan pacaran dan pernikahan. "Keuntungannya adalah bahwa ada orang lain di rumah, dan sebaliknya adalah bahwa ada orang lain di rumah. Ketika berkencan, kalian akan pergi ke rumah kalian sendiri, tapi ketika menikah, kalian pergi ke rumah yang sama," tuturnya sambil tertawa.

Sementara itu, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun menikah 20 Mei 2016 setelah terlibat cinta lokasi saat membintangi drama "Blood". Rumah tangga mereka tidak pernah diterpa isu miring.

You can share this post!

Related Posts
Loading...