Roger Danuarta Iklan Berwakaf, Pesona Wajah Usia 37 Tahun Diakui Kalahkan Oppa-Oppa Korea
Instagram/rogerojey
Selebriti

Sejak menjadi mualaf, aura Roger memang sering dipuji tampak berbeda. Bahkan penampilan Roger di video ini disebut-sebut bukan hanya mengalahkan oppa Korea melainkan juga Ariel, seperti apa?

WowKeren - Aktor Roger Danuarta telah memutuskan untuk menjadi seorang muslim alias mualaf pada pertengahan akhir bulan tahun 2018 lalu. Kini, kekasih Cut Meyriska itu makin mendalami ilmu agama Islam dengan rajin mengikuti kajian muslim bersama rekan artis yang lain.

Yang terbaru, belum lama ini Roger mengunggah video mengenai iklan ajakan untuk berwakaf, yakni sebuah barang atau benda yang tidak dapat diserahkan kepada siapa pun dan digunakan untuk beramal. Dalam video tersebut, Roger mengenakan kemeja putih berdasi, mengajak dan menjelaskan mengenai manfaat berwakaf.

"Assalamualaiku wr.wb teman teman. Di masa transisi saya menjadi mualaf banyak sekali yang harus saya dalami tentang Islam, terutama berwakaf, ternyata banyak sekali manfaat dan program-program wakaf," tulis Roger. "Selama benda yang diwakafkan masih dimanfaatkan oleh masyarakat, sekalipun sang pewakafnya sudah meninggal dunia, pahala akan terus mengalir. Masya Allah Luar biasa bukan?"


Unggahan itu pun langsung menyita perhatian netter yang justru terfokus pada wajah Roger. Menurut mereka, aura Roger makin terpancar bahkan diakui kalahkan oppa-oppa Korea Selatan yang sering diidolakan kaum muda zaman sekarang.

"Di saat yang lain pada demam oppa oppa korea, gue tetep mengidolakan produk indonesia," komentar akun @silvia***. "Auraaa nya sekarang lebih cooolll segeeeerrr liat nya," sahut akun @veroza***.

"Sekarang lihat wajah ka roger adem bangett," tulis akun @ulan***. "Karisma nya mengalahkan boril lah menurut saya ini mah....." balas akun @ramaha***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait