Alfons Suami Femmy Permatasari Laporkan Eks Istri, Dua dari Tiga Anak Terbukti Hasil Perselingkuhan
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Suami Femmy Permatasari, Alfons, menikah dengan mantan istrinya yang bernama Lydia selama 12 tahun dan dikaruniai 2 putri-1 putra. Namun, 2 putri Alfons terbukti bukanlah darah dagingnya.

WowKeren - Femmy Permatasari sebelumnya mengunggah fotonya bersama sang suami, Alfons Martinus, sedang menyambangi Polres Metro Jakarta Utara untuk melaporkan sebuah kasus penipuan. Diduga, Femmy melaporkan mantan istri Alfons lantaran menyebut tes DNA sebagai salah satu bukti. Namun, unggahan Femmy tersebut langsung dihapus beberapa jam setelah diunggah pada Senin (8/7).

Meski begitu, kasus penipuan ini rupanya terus diproses. Baru-baru ini melalui akun Instagram pribadi, Alfons menceritakan masalahnya dengan sang mantan istri yang bernama Lydia. Dari tiga buah hati Alfons dan Lydia selama 12 tahun menikah, diketahui dari tes DNA bahwa hanya satu saja yang merupakan anak kandung suami Femmy tersebut.

Oleh sebab itu, Alfons didampingi Femmy melaporkan Lydia ke Direktorar Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya pada hari ini, Rabu (10/7). Alfons juga menuliskan harapan agar pernikahannya dengan Femmy yang baru diresmikan pada 14 Maret lalu selalu diberikan kekuatan.

Caption suami Femmy

Instagram


"Dari hasil test DNA tersebut menyatakan bahwa 2 Putri bukan anak Biologis sy (Anak Pertama dan Terakhir) dan hanya 1 Putra yg memang anak Biologis sy (Anak no 2). Sehingga sy mengalami kerugian Materil, Moril, Mental dan Harga Diri sebagai Lelaki," tulis Alfons. "Saya sebagai Lelaki dan saya percaya lelaki manapun di dunia ini tidak akan pernah bisa terima kejadian seperti ini."

"Karena itu sy memutuskan utk melaporkan hal ini kepada pihak yg berwajib supaya ditangani secara Benar dan seadil2nya. Semoga tidak ada Lelaki manapun lagi sebagai Suami mengalami Hal yg seperti sy alami ini," tutup Alfons dalam keterangan fotonya. "Semoga Tuhan menguatkan diri saya atas apa yg saya hadapi ini, dan memberikan kebahagiaan abadi bersama Rumah Tangga sy baru bersama Istri sy tercinta Femmy dan keempat anak kami."

Femmy pun membagikan foto serta caption yang sama di Instagram pribadinya. Di kolom komentar, Femmy membeberkan alasannya dan suami mengungkap masalah mereka ke media sosial. Alfons disebut telah dipukul oleh suami baru Lydia karena masalah ini.

"Harusnya ga perlu di ceritan,kasian anaknya yg ga tau apa2,cukuplah itu menjadi rahasia masih2," komentar akun @t***fitriadi79. "@t***fitriadi79 sy buka sosmed karna maknya gak tau diri udah salah malah suruh pasangan barunya memukul suami saya," jelas Femmy.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru