George R.R. Martin Ungkap Detail Prekuel 'Game of Thrones': Akan Ada Keluarga Stark dan Direwolf
HBO
TV

Kreator berusia 70 tahun tersebut juga mengatakan bahwa Westeros memiliki lebih banyak kerajaan daripada yang kita lihat sebelumnya di serial 'Game of Thrones'.

WowKeren - Setelah musim final "Game of Thrones" rampung ditayangkan, tak bisa dipungkiri bahwa para penggemar juga begitu menantikan kisah prekuelnya. Seperti yang diketahui, HBO memang tengah mengembangkan prekuel dari kisah yang diadaptasi dari buku karangan George R.R. Martin tersebut.

Belum lama ini, George R.R. Martin sendiri tak segan memberikan beberapa rincian terkait prekuel "Game of Thrones" ini. Dilansir Entertainment Weekly pada Rabu (10/7), George membicarakan tentang apa yang akan terjadi untuk serial terbaru HBO ini.


Beberapa detail prekuel Game of Thrones yang diungkapkan sang kreator adalah bahwa Westeros memiliki lebih banyak kerajaan daripada yang kita lihat sebelumnya. Di prekuel ini, ada sekitar 100 kerajaan nantinya.

Tak hanya itu, George juga mengatakan bahwa keluarga Stark, yang merupakan keturunan dari First Men, akan kembali dimunculkan. "Starks pasti akan ada di sana," ungkap George.

Dalam lanjutan keterangannya, George mengklaim bahwa tidak akan ada naga yang dimunculkan di seri ini lantaran belum ada keluarga Targaryen. Meski demikian, prekuel ini akan tetap menampilkan makhluk gaib lainnya.

"Jelas White Walker ada di sini, atau seperti yang mereka sebut dalam bukuku, The Others, dan itu akan menjadi aspek di dalamnya," jelasnya. "Ada hal-hal seperti direwolf dan mammoth."

Terlepas dari hal tersebut, belum lama ini pihak HBO sendiri dikabarkan telah diam-diam memulai proses syuting. Proses syuting prekuel ini lagi-lagi dilakukan di tempat yang sama dengan serial "Game of Thrones", yaitu Irlandia Utara. Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah prekuel ini juga akan mengambil lokasi syuting di tempat lainnya.

Laporan lain menyebut bahwa prekuel ini akan diarahkan oleh S.J. Clarkson, yang dikenal lewat "The Defenders" dan "Jessica Jones". Sementara Naomi Watts dan Josh Whitehouse didapuk sebagai dua pemeran utama serial ini.

Bergabung dengan keduanya, ada sejumlah nama lain yang bakal terlibat. Mulai dari Naomi Ackie, Denise Gough, Jamie Campbell Bower, Sheila Atim, Ivanno Jeremiah, Georgie Henley, Alex Sharp, Toby Regbo, Marquis Rodriguez, hingga John Simm.

Di sisi lain, kabarnya prekuel tersebut akan bercerita tentang apa yang terjadi ribuan tahun sebelum pertempuran di atas Iron Throne. Sehingga jangan berharap ada karakter baru yang akan muncul pada prekuel ini. Namun, kemungkinan besar sejumlah karakter leluhur kuno akan dimunculkan.

Meski demikian, HBO sendiri masih menutup rapat-rapat segala detail mengenai serial ini. Bahkan tim produksi dan para pemain pun dilarang memberikan bocoran apapun sebelum diizinkan oleh pihak stasiun televisi tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...