Cara Romantis Lee Da Hee dan Lee Jae Wook Buat Promosikan 'Search: WWW' Bikin Shipper Heboh
Instagram/dahee0315
TV

Lee Da Hee dan Lee Jae Wook kompak melakukan hal yang manis untuk mempromosikan drama yang sedang dibintanginya, yakni 'Search: WWW'. Alhasil, tindakan mereka ini pun sukses membuat penggemar baper.

WowKeren - Salah satu drama tvN yang saat ini sedang mendapat banyak perhatian adalah "Search: WWW". Pasalnya, "Search: WWW" kerap menyajikan cerita yang sangat menarik dan segar.

Selain itu, penggambaran para pemerannya juga unik dan tidak biasa. Sehingga tidak heran jika pemirsa kerap memuji drama ini setiap pekannya.


Di antara pemeran yang mencuri fokus di drama ini adalah Lee Da Hee dan Lee Jae Wook. Lee Da Hee berperan sebagai Scarlet, yang merupakan fans berat dari aktor bernama Seol Ji Hwan (Lee Jae Wook).

Hubungan Scarlet dan Seol Ji Hwan sendiri semakin berkembang setiap episodenya. Dan kini mereka sudah semakin dekat satu sama lain. Karena itu, ada banyak penggemar yang merasa gemas dengan hubungan keduanya.

Namun rupanya kedekatan Lee Da Hee dan Lee Jae Wook tidak hanya terlihat di drama. Sebab di dunia nyata mereka juga memperlihatkan hubungan yang manis.

Hal ini terlihat dari cara mereka mempromosikan dramanya melalui akun Instagram masing-masing. Karena mereka kerap membagikan momen saat sedang syuting bersama.

Tapi tidak berhenti di situ. Sebab Lee Da Hee dan Lee Jae Wook kompak memposting foto individunya masing-masing, namun menandai satu sama lain.

Lee Da Hee dan Lee Jae Wook

Instagram

Hal ini pun langsung saja membuat shipper mereka heboh dan gemas. Alhasil, banyak dari mereka yang berharap agar keduanya benar-benar berpacaran di dunia nyata.

"Kenapa kalian saling ngetag woey," tulis seorang netter. "Kenapa main tag tagan sih mba, kan aku iri," imbuh netter yang lain. "Cieee yang salin tagkan," ujar netter yang lain.

"Dahee eonni yg di tag ak yg baper," kata netter yang lain. "Aduuhhh pacaran ajah napa seeehh," sahut yang lain. "Kalian berdua sangat menggemaskan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Search: WWW" hingga saat ini telah menayangkan 10 episode. Drama ini akan tayang sampai 25 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...