Amanda Manopo Pamer Cincin Tersemat di Jari Manis, Sudah Dilamar Christ Laurent?
Instagram/christlaurent
Selebriti

Rumor mengenai Amanda Manopo dan Christ Laurent yang disebut-sebut akan segera menikah telah lama terdengar. Apalagi Amanda sempat mengunggah foto mesranya bareng kekasih bak prewedding.

WowKeren - Amanda Manopo dan Christ Laurent merupakan salah satu pasangan artis yang hubungannya langgeng dan jauh dari gosip miring. Oleh sebab itu, banyak yang mengharapkan keduanya segera menikah. Apalagi Amanda sempat membagikan foto ala prewedding meski akhirnya dihapus.

Rumor pernikahan Amanda dan Christ semakin menguat ketika bintang sinetron "Cinta Sebening Embun" tersebut memamerkan cincin yang tersemat di jari manis tangan kanannya. Senyum Amanda tampak cerah seperti warna baju yang dikenakannya dalam foto tersebut.

Amanda tak menuliskan apapun di caption unggahannya, kecuali emoji cincin berlian. Namun, Amanda justru menandai akun salah satu toko perhiasan dan tak menyertakan Instagram Christ.


Postingan Amanda Manopo

Instagram

Mengetahui hal tersebut, warganet menyimpulkan bahwa Amanda hanya sedang mempromosikan toko perhiasan yang ditandainya itu. Namun, banyak pula warganet yang percaya bahwa Amanda benar-benar sudah dilamar oleh sang kekasih.

"Gue pikir manda di lamar christ," komentar akun @s***bacottt. "Cieee terisi juga tuch jari," tulis akun @i***9789new_mlf. "Akhirnya dipake juga cincin tunangan," sahut akun @s***_010.

"Ini endorse atau gmna man? @amandamanopo," balas akun @a***damanopo00. "Selamat ya kak @amandamanopo semoga langgeng ya sama kak @christlaurent," komentar akun @v***y_lisnawati. "Selamat ya kak Amanda , semoga lancar sampai hari h," tulis akun @r***_daraa268.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait