Tak Ciut Dipanggil Polisi, Rey Utami-Pablo Benua Malah Tebar Senyuman Bahas Nasi Goreng Seafood
WowKeren/Fernando
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Pablo Benua dan Rey Utami baru saja memenuhi panggil polisi terkait vlog 'Ikan Asin'. Pasangan suami istri itu diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7).

WowKeren - Pablo Benua dan Rey Utami baru saja memenuhi panggilan polisi terkait vlog "Ikan Asin" yang merugikan Fairuz A. Rafiq. Pasangan suami istri itu diperiksa sebagai saksi di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7).

Mereka datang didampingi oleh kuasa hukumnya, Farhat Abbas. Ditemui usai diperiksa, Rey dan Pablo tampak santai dan justru menebar senyum kepada awak media seolah tak terjadi apa-apa.


Pablo mengatakan jika ia diberi beberapa pertanyaan oleh penyidik terkait identitas dan kronologi awal kenal dengan Galih Ginanjar. Mengingat, Galih juga dilaporkan oleh Fairuz.

"Ditanya soal jati diri, identitas, terus kronologi pertemuan awal dengan Galih," kata Pablo saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7). "(Keterangan lebih lanjut) kan ini sudah masuk proses hukum, keterangan kita juga sudah kita sampaikan ke penyidik. Jadi langsung saja ditanyakan ke pihak yang berwajib."

Tak hanya itu, Pablo juga tampak tak memiliki beban dan justru nyeleneh membahas soal nasi goreng. "Yang pasti saya mau kasih keterangan kalau tadi makan nasi goreng seafood-nya mantap banget," kata Pablo sambil tertawa.

Menutup pembicaraan, Pablo mengatakan jika ia sempat bertemu dangan Barbie Kumalasari yang juga memenuhi panggilan polisi pada hari ini. Ia mengaku tak memiliki dendam kepada siapapun yang terkait kasus tersebut.

"Tadi kita makan bareng Kumala di dalem satu meja. Nggak banyak ngobrol sih cuma silaturahmi aja," tutur Pablo. "Tidak dendam. Di dalam Islam kan nggak boleh dendam. Kita hubungan baik sama semua orang."

You can share this post!

Related Posts
Loading...