The 1975 Siap Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya Berikut Ini
Instagram/the1975
Musik

Konser The 1975 di Indonesia sendiri akan digelar di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Tiket konsernya akan mulai dijual pada 17 Juli pukul 12.00 WIB mendatang.

WowKeren - Para penggemar The 1975 di Indonesia patut bersorak. Pasalnya, band rock ini bersiap menyambangi Tanah Air pada 29 September 2019 mendatang.

Konser 1975 di Indonesia sendiri akan digelar di Helipad Parking Ground, GBK Senayan, Jakarta. Kabar ini dibagikan secara langsung oleh promotor konser, Sound Rhythm, melalui media sosial resmi. "The 1975 akan tampil di Helipad Parking Ground GBK Senayan," tulis pihak promotor.

Dalam keterangan unggahan ini, terungkap bahwa tiket konser akan mulai dijual pada 17 Juli pukul 12.00 WIB mendatang. Namun sayangnya, pengumuman terkait konser ini belum dibagikan di situs resmi The 1975, sehingga seat plan pun belum bisa dilihat.


Di sisi lain, The 1975 telah memulai tur internasionalnya sejak 9 Januari 2019 lalu di Belfast. Di Asia sendiri, band asal Manchester ini akan bertandang ke beberapa kota seperti Seoul, Hong Kong, Manila, Bangkok, Singapura, dan Jakarta.

Kedatangan The 1975 konser ke Jakarta nanti akan menjadi yang kedua kali. Sebelumnya band asal Inggris ini pernah tampil di We The Fest 2016. Di sisi lain, konser ini memang menjadi rangkaian dari kegiatan promosi untuk perilisan album terbaru mereka, "A Brief Inquiry into Online Relationships".

Sebelum resmi merilis album ini, grup yang digawangi oleh Matthew Healy, Adam Hann, George Daniel, dan Ross MacDonald tersebut sudah merilis beberapa single lebih dulu. Secara keseluruhan, album terbaru The 1975 ini bisa dibilang menuai sukses besar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel