Barbie Kumalasari Klaim Tak Berniat Bikin Vlog 'Ikan Asin', Ketemu Rey Utami Cuma Silaturahmi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Ditemui usai melakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Barbie Kumalasari mengatakan jika vlog bersama Rey Utami tersebut tidak direncanakan sama sekali.

WowKeren - Barbie Kumalasari baru saja mendatangi Polda Metro Jaya terkait kasus vlog "Ikan Asin". Ia menjadi saksi dalam kasus sang suami, Galih Ginanjar yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Ditemui usai melakukan pemeriksaan, Barbie mengatakan jika vlog bersama Rey Utami tersebut tidak direncanakan sama sekali dan tanpa skrip. Ia memastikan tak pernah berniat membuat konten YouTube kala itu.


"Awalnya diundang untuk silaturahmi, itu (bikin vlog) spontan aja," kata Barbie saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7). "Itu juga kan nggak ada skrip sama sekali yaudah mengalir gitu aja."

Barbie kembali menegaskan kedatangannya bersama Galih ke kantor Rey waktu itu untuk membicarakan bisnis dan cuma silaturahmi. Tapi di tengah pertemuan, muncul ajakan membuat konten.

"Nggak ada (niat bikin konten). Karena kan kita datangnya siang," kata Barbie. "Awalnya mau bicarakan bisnis sama silaturahmi aja. Nggak ada niat bikin vlog."

Sebelumnya, Galih dilaporkan Fairuz ke Polda Metro Jaya atas dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial. Ucapan Galih soal bau ikan asin dinilai sebuah penghinaan. Selain Galih, Fairuz juga melaporkan Rey dan Pablo Benua sebagai pemilik konten.

You can share this post!

Related Posts
Loading...