Haters Raffi Ahmad Diduga Fans Ayu Ting Ting, Anwar Sanjaya Gelandotan ke Nagita Slavina-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Seperti biasa WowKeren merangkum sederet berita terpopuler dari dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian netizen. Simak berita selengkapnya di Topik Pagi berikut ini.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Harus tetap semangat ya. Sembari menjalani rutinitasmu, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren, yuk!.

Berita terpopuler pertama datang dari Raffi Ahmad yang menerima komentar sadis dari seorang haters, guys. Kemudian ada berita dari Anwar Sanjaya yang menjadi asyik gelandotan mesra kepada Nagita Slavina, lho. Gimana reaksi Raffi ya?


Selanjutnya ada berita dari Cut Syifa yang menjadi "orang ketiga" dalam hubungan pasangan berikut ini, guys. Terakhir ada juga berita dari Jisoo yang diminta pensiun jadi penyanyi, lho. Kok bisa? Tanpa perlu berlama-lama lagi, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Tim RANS Entertainment Cari Haters Yang Doakan Raffi Ahmad Mati, Ternyata Fans Ayu Ting Ting?

Photo-INFO

Instagram

Kejadian kurang menyenangkan belum lama ini menimpa Raffi Ahmad, guys. Pasalnya, suami Nagita Slavina tersebut disumpahi oleh seorang haters yang menginginkannya mati. Bukan hanya Raffi, haters dengan akun @ayusri12137 tersebut juga berharap Nagita mandul, lho.

Tim RANS Entertainment yang diwakili Fadly pun sempat mengancam akan mencari sang pemilik akun, namun akhirnya batal. Fadly menilai pemilik akun tersebut hanya sekadar mencari perhatian, guys. Namun Fadly hanya meminta penggemar Raffi dan Nagita untuk melaporkan akun tersebut kepada Instagram.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, laman Instagram akun @ayusri12137 tersebut ternyata berisi foto-foto Ayu Ting Ting, lho. Hal ini memunculkan dugaan bahwa haters Raffi adalah fans Ayu. Hmm... Gimana menurutmu, guys?

2. Anwar Sanjaya Gelendotan Mesra Dempet Nagita Slavina, Reaksi Raffi Ahmad Jadi Sorotan

Photo-INFO

Instagram

Berikutnya ada berita dari Anwar Sanjaya yang belum lama ini terlihat hadir di acara yang dipandu oleh Raffi dan Nagita, guys. Anwar pun sempat terlihat dekat dengan Nagita saat keduanya duduk bersam di sebuah sofa.

Tak hanya itu, Anwar tampak merangkul dan bergelandotan mesra kepada Nagita, guys. Tasya Kamila yang ikut hadir di studio acara tersebut pun menggoda Raffi dan menyebut Nagita akan direbut Anwar. "Itu tuh lihat istrinya mau direbut," ujar Tasya.

Alih-alih marah, Raffi malah terlihat santai saat melihat istrinya didekati Anwar. Pasalnya, ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut menganggap Anwar sebagai adik perempuan akibat kelakuannya yang melambai. "Enggak apa-apa itu sister," sahut Raffi dengan santai.

3. Dijodohkan Dengan Rizky Nazar, Cut Syifa Justru Jadi 'Orang Ketiga' di Hubungan Pasangan Ini

Photo-INFO

Instagram

Sejak beradu akting di "Anak Sekolah", Cut Syifa dan Rizky Nazar sering dijodohkan penggemar, lantaran baper alias terbawa perasaan dengan chemistry keduanya, guys. Apalagi ketika Syifa dan Rizky kembali dipertemukan dalam sinetron "Sodrun Merayu Tuhan".

Alih-alih berpacaran dengan Rizky, Syifa pernah dikabarkan dekat dengan Umay Shahab, lho. Begitu pula dengan Rizky yang diisukan menjalin hubungan dengan Syifa Hadju, setelah keduanya kepergok jalan bareng. Akan tetapi, Syifa justru menjadi "orang ketiga" dalam hubungan sang kakak laki-laki dan kekasihnya.

Eits, bukan mengganggu atau tak menyetujui, Syifa hanya "nyempil" di tengah-tengah sang kakak dan pacarnya saat berfoto bersama. "Jadi nyamuk. Ngggg~ *suara nyamuk ceritanya," tulis Syifa di bagian keterangan Instagram.

4. Jisoo Pamer Foto Cantik, Netter Sayangkan Masuk YG Dan Minta Pensiun Jadi Penyanyi

Photo-INFO

Instagram

Berita terakhir yang sayang untuk dilewatkan datang dari Jisoo yang belum lama ini mengunggah foto-fotonya di Instagram, guys. Personel BLACKPINK (Black Pink) tersebut tampak cantik natural meski penampilannya sederhana.

Kendati begitu, postingan Jisoo tersebut tak luput dari komentar negatif netizen yang menyayangkannya bernaung di bawah YG Entertainment, lho. Pasalnya, YG Entertainment kini sedang dirundung banyak masalah dan berdampak kepada Jisoo, guys. Bukan hanya tu, Jisoo juga dinilai tak berbakat sebagai penyanyi hingga memintanya berubah haluan menjadi aktris.

"Dia nggak punya bakat sebagai penyanyi. Dia seharusnya jadi aktris saja," kata netter. "Dia masih di bawah YG. Pada dasarnya mereka semua sama saja dan aku benci mereka semua," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...