Kang Daniel Bikin Fans Antusias Nantikan Debut Solo Usai Rilis Situs Hitungan Mundur Misterius
Musik

Pada hari Kamis (11/7) tengah malam waktu setempat, Konnect Entertainment meluncurkan situs web baru dengan hitungan mundur misterius yang membuat fans heboh dan penasaran.

WowKeren - Kang Daniel sebentar lagi akan segera resmi debut solo di bawah naungan agensi miliknya sendiri. Usai lama berselisih dengan LM Entertainment, mantan anggota Wanna One itu kini telah mendirikan agensi bernama Konnect Entertainment.

Di bawah naungan agensinya itu, Kang Daniel siap kembali ke dunia hiburan usai Wanna One resmi bubar pada 2018 lalu. Penyanyi kelahiran 1996 ini juga telah dikonfirmasi akan segera debut solo pada akhir bulan Juli. Namun pihak agensi masih belum memberikan tanggal pasti untuk debut Kang Daniel.

Kali ini pihak agensi mengejutkan penggemar dengan perilisan misterius terkait debut solo Kang Daniel. Pada hari Kamis (11/7) tengah malam waktu setempat, Konnect Entertainment meluncurkan situs web baru dengan hitungan mundur misterius yang membuat fans heboh dan penasaran.

Situs web ini membuat fans semakin bingung karena tidak memberikan informasi lebih lanjut. Dalam web tersebut hanya terlihat judul "KANG DANIEL" dan sebuah jam yang sedang menghitung mundur. Hal ini tentu membuat fans kebingungan.


Kang Daniel Bikin Fans Antusias Nantikan Debut Solo Usai Rilis Situs Hitungan Mundur Misterius

danielk.konnectent.com

Banyak fans yang berspekulasi bahwa situs web ini merupakan situs yang nantinya akan berisi tentang informasi tentang debut solo Kang Daniel. Namun pihak agensi masih belum memberikan pengumuman apa-apa mengenai hal tersebut. Kalian dapat membuka situs web misterius tersebut di sini.

Kang Daniel sendiri pada Selasa (9/7) dilaporkan oleh OSEN telah merampungkan syuting MV debut solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

Dalam laporan tersebut, dikatakan bahwa Kang Daniel begadang semalaman saat merekam video musiknya. Berdasarkan siaran langsung dalam Instagram yang dilakukan Kang Daniel sebelumnya, beberapa penggemar berspekulasi bahwa penyanyi tersebut menyiapkan albumnya di luar negeri. Tetapi OSEN melaporkan bahwa Kang Daniel mempersiapkan debut solonya di Korea.

Kang Daniel juga baru-baru ini muncul di depan publik untuk pertama kalinya pasca perselisihan dengan agensi terdahulunya. Kang Daniel terlihat menghadiri acara publik di Stadion Baseball Sajik Busan pada Selasa (9/7) untuk menghadiri upacara pengangkatannya sebagai duta promosi Busan dan menjadi pelempar bola seremonial pertama di pertandingan NC Dinos vs Lotte Giants.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru