Rey Utami-Pablo Benua Masuk Mobil Tahanan Usai Diperiksa, Sudah Resmi Jadi Tersangka?
Instagram/reyutami
Selebriti

Saat menjalani pemeriksaan atas laporan Fairuz A. Rafiq, Rey Utami dan Pablo Benua belum keluar dari Polda Metro Jaya. Bahkan beredar video saat Rey dan sang suami masuk mobil tahanan.

WowKeren - Proses hukum atas laporan Fairuz A. Rafiq masih terus berjalan. Seperti diketahui, Fairuz melaporkan Galih Ginanjar yang melecehkannya dengan sebutan "ikan asin". Tak hanya Galih, Fairuz juga melaporkan Rey Utami dan Pablo Putera Benua sebagai pemilik vlog "Mulut Sampah".

Pada Rabu (10/7), Rey dan Pablo dipanggil ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait konten asusila. Pasangan suami istri tersebut diperiksa selama 16 jam oleh polisi dengan status sebagai terlapor. Kendati begitu, Rey dan Pablo belum juga keluar dari Ditreskrimsus Polda Metro Jaya hingga Kamis (11/7) dini hari.

Sebelumnya, Rey sempat keluar dari Ditreskrimsus pada Rabu sekitar pukul 21.15 WIB. Namun Rey enggan diwawancarai oleh awak media serta menghindar dengan berlari menjauh. Aksi saling kejar antara wartawan dengan Rey pun sempat terjadi.

Akan tetapi, baru saja beredar video yang menunjukkan Rey dan Pablo yang masuk mobil tahanan. Dalam video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah tersebut menunjukkan ekspresi wajah Pablo, yang sempat ragu-ragu dan kebingungan sebelum masuk mobil. Rey pun akhirnya memasuki mobil tahanan dan disusul oleh sang suami.


Meski begitu, belum diketahui status Rey dan Pablo setelah menjalani pemeriksaan. Namun warganet sudah ramai menyebut pasangan tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Para netter pun menyambut gembira jika Rey dan Pablo sudah menjadi tersangka dan mengejek keduanya terkena karma.

"Alhamdulillah. Akhirnya jdi tersangka jg, aturan ketawanya puas2in dlu biar ga nangis dipenjara. Makanya jadi orang jangan congkak, sombong, belagu. Ketulah kan akhirnya," ujar akun @tika*****rie. "Kalau mereka beneran jadi tersangka kayaknya perlu dirayakan + ngadain pesta deh," tambah akun @anis****a21.

"Alhamdulilah, apa yang kau tanam itu yang akan kau tuai karma itu nyata adanya," komentar akun @ariset*****farini. "Kok gue bahagia yaah mereka jd tersangka..oups!" sahut akun @els*****rga. "KARMA DI BAYAR KONTAN DI DUNIA !" seru akun @belan******ne05.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait