Dibocorkan Anwar Sanjaya, Foto Ayu Ting Ting 'Menor' Pamer Daleman Tipis Bikin Risih
Instagram/anwar_bab
Selebriti

Anwar Sanjaya sempat mengunggah foto seru-seruan bersama dua sahabatnya, Ayu Ting Ting dan Iis Dahlia. Sayangnya foto Anwar cs langsung dibanjiri kritikan gara-gara penampilan Ayu dinilai kelewat seksi.

WowKeren - Ayu Ting Ting dikenal sebagai sosok artis yang kerap disorot soal penampilannya. Meski sudah jadi seorang ibu, gaya seksi Ayu sering menuai beragam komentar.

Baru-baru ini, teman Ayu, Anwar Sanjaya, sempat membagikan potretnya di Instagram. Tak cuma sendiri, Anwar ditemani oleh Ayu dan Iis Dahlia.


Ketiganya tampak kompak di ruang rias. "Ready for today! bismilah mudah-mudahan gak sampe pagi," seru Anwar.

Sayangnya foto keakraban yang dibagikan Anwar mengundang sorotan. Netter menyindir riasan wajah Ayu terutama bagian lipstiknya yang tebal. Selain itu, mereka membahas soal busana yang dikenakan Ayu terlalu tipis.

"Ayu dah tua lama2 kok kaya emak encum dibedakin yak mirip banget," tutur gheeela. "Anak bu aji bajunya... Tiipiiis bet," seru dycaherliana. "Janda pakaiannya begitu amat gak risih apa ya diliatin orang banyak," ujar queenynh.

Ayu memang kerap dibully netter gara-gara tampil seksi. Ia juga sempat dibully saat memakai bikini ketika sedang liburan di pantai.

Menanggapi cibiran yang dilayangkan netter, Ayu tetap tegar. Ia mengaku sudah biasa disindir soal penampilan.

"Saya ngapain juga salahkan," kata Ayu. "Saya batuk di TV juga salah. Saya nggak pernah baca komentar ha ha ha."

Sejauh ini Ayu memohon doa agar bisa jadi sosok yang lebih baik. "Insya Allah doain, siapa sih yang gak pengen lebih baik. Semua pengen lebih baik," kata Ayu.

Orangtua Ayu, Abdul Rozak, juga memberikan dukungan. Ia berharap putrinya dijauhkan dari orang-orang yang suka nyinyir dan jahat.

"Ya didoain semoga dilindungi," kata kakek Bilqis itu. "Semoga dijauhi dari orang-orang yang menzalimi. Yang tadinya banyak yang menghujat, mudah-mudahan Allah memberikan yang terbaik buat anak Ayah. Memberikan kesabaran."

You can share this post!

Related Posts
Loading...