Sunan Kalijaga Rayakan Ultah Pernikahan ke-21, Beri Jawaban Ini Soal Isu Salmafina Pindah Agama
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sunan Kalijaga menggelar perayaan meriah untuk memperingati 21 tahun pernikahannya dengan Heidy. Akan tetapi, kabar miring soal Salmafina juga menghampiri kebahagiaan Sunan.

WowKeren - Rumah tangga Sunan Kalijaga dan Heidy beberapa kali dihampiri cobaan tentang adanya "orang ketiga". Kendati begitu, Sunan dan Heidy berhasil melewati berbagai rintangan hingga mampu mempertahankan rumah tangga mereka selama 21 tahun.

Sebagai bentuk rasa syukur, Sunan pun menggelar acara perayaan hari ulang tahun pernikahannya dengan Heidy secara meriah. Acara ultah pernikahan Sunan dan Heidy yang ke-21 pun digelar di sebuah hotel mewah. Namun kebahagiaan Sunan dah Heidy dihampiri kabar miring tentang putri mereka, Salmafina Khairunnisa.

Pasalnya Salma belakangan ini santer diisukan telah berpindah agama, lantaran tampak mengikuti kebaktian dan memakai kalung salib. Saat ditanya mengenai hal tersebut, Sunan tampak enggan berkomentar. Pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn ini mengaku belum membicarakan hal tersebut dengan Salma.


"Jadi gini, teman-teman perlu tahu bahwa ini hari ulang tahun pernikahan. Enggak ada urusan yang lain selain itu. Mohon maaf saya enggak mau jawab," ujar Sunan kepada WowKeren di Hotel Grand Mahakam Gardenia Room, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Rabu (10/7). "Saya belum bisa komentar apa-apa karena saya belum bicara dengan yang bersangkutan. Apakah itu benar atau hoaks kita belum tahu."

Lebih lanjut, Sunan menjelaskan bahwa postingannya di Instagram tentang ujian berat bukan tentang Salma berpindah agama, melainkan perjalanan rumah tangganya selama 21 tahun. Saat kembali ditanya tentang kabar Salma pindah keyakinan, Sunan mengaku tak terkejut dan memberikan tanggapan santai.

"Itu menggambarkan 21 tahun perjalanan, suka duka kan macam-macam, beritanya macam-macam. Bisa dibilang luar biasa lah 21 tahun ini perjalanan kita sangat-sangat banyak ujian," ungkap Sunan. "Biasa aja lah, 21 tahun ini kita sudah biasa dapat berita dari siapa, gimana, jadi sudah enggak ada yang harus dikagetin."

Sementara itu, Salma sendiri terlihat hadir dalam acara perayaan ulang tahun pernikahan Sunan dan Heidy. Mantan istri hafiz Taqy Malik tersebut tampil cantik dengan gaun berwarna krem dan rambutnya dikuncir.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru