Hubungan Lee Jae Wook dan Hyun Bin di 'Search: WWW' Bikin Tercengang Sekaligus Ngakak
TV

Ada salah satu adegan menarik di episode terbaru 'Search: WWW' yang tayang pada Rabu (10/7) malam kemarin yang berkaitan dengan Lee Jae Wook dan Hyun Bin.

WowKeren - Pada Rabu (10/7) malam kemarin tvN telah menayangkan episode terbaru "Search: WWW". Di episode ini, cerita yang ditampilkan semakin menarik dan segar.

Salah satu adegan yang cukup menarik perhatian penonton dialami oleh Seol Ji Hwan yang diperankan oleh Lee Jae Wook. Seperti yang diketahui, dalam drama ini ia digambarkan sebagai seorang aktor pekerja keras namun tidak memiliki agensi.


Selain itu, Seol Ji Hwan juga sangat dekat dengan Scarlet (Lee Da Hee). Dan karena Scarlet merupakan penggemar berat Seol Ji Hwan, ia berusaha keras agar pria idamannya itu bisa lebih sukses di industri hiburan.

Menariknya, di episode 11, Seol Ji Hwan digambarkan bergabung dengan agensi yang menaungi Hyun Bin. Seperti yang diketahui, Hyun Bin dan Lee Jae Wook sebelumnya pernah bekerja sama di drama hits "Memories of the Alhambra". Tidak hanya itu, sebab rupanya Lee Jae Wook juga benar-benar dinaungi oleh agensi Hyun Bin, yakni VAST Entertainment, di dunia nyata.

Karena itulah kemudian ada banyak netizen yang heboh. Sebab penulis naskah dan kru produksi memiliki segudang cara untuk membuat drama ini menyenangkan.

Karena itu, ada banyak netter dan merasa tercengang dengan hal ini. Mereka juga tidak bisa menahan tawanya mengetahui bahwa Hyun Bin dihubung-hubungkan dengan Seol Ji Hwan. Alhasil, mereka pun mengungkapkannya dengan beragam komentar.

"Seol Ji Hwan bergabung dengan agensi Hyun Bin hari ini. Hahahaha. Dia benar-benar dari agensi Hyun Bin. Hahaha. Aku telah mencarinya di internet, selama hari-harinya sebagai Marco di 'Alhambra'. Hahaha. Dia tidak seperti itu sebelumnya, tapi sepertinya dia memiliki 'kecantikan yang canggung' seperti pemeran utama pria dalam drama harian."

"Setelah mencari online, sepertinya dia benar-benar berada di bawah agensi Hyun Bin."

"Hahaha aku tahu ini sangat lucu."

"Aku harap Hyun Bin akan jadi cameo di drama ini. Itu luar biasa."

"Berpikir jika aktor Seol lahir tahun 1998... (Sepertinya dia adalah) aktor yang akan sukses besar."

"Jantungku berdebar ketika Seol Ji Hwan berkata, 'Aku ingin tahu siapa yang bingung'. Ah... Dia sangat seksi ketika dia berakting sebagai Min Hyuk juga. Dia melakukan tiga peran sekaligus."

Sementara itu, "Search: WWW" akan tayang sampai 25 Juli mendatang. Drama ini akan digantikan dengan drama baru Jung Kyung Ho yang berjudul "When the Devil Calls Your Name".

You can share this post!

Related Posts
Loading...