Hotman Paris Sinis Sindir Farhat Abbas Usai Rey Utami-Pablo Benua Jadi Tersangka Vlog 'Ikan Asin'
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti
Fairuz A Rafiq Resmi Polisikan Galih Ginanjar Cs

Hotman Paris Hutapea langsung membuat postingan di Instagram miliknya usai kabar Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus Vlog 'Ikan Asin'.

WowKeren - Kasus Vlog "Ikan Asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq sudah memasuki babak baru. Rey Utami dan Pablo Benua yang membagikan Vlog tersebut ke YouTube baru saja menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu (10/7). Keduanya diperiksa selama 16 jam terkait isi video YouTube mereka.

Dari pemeriksaan tersebut, Rey dan sang suami dikabarkan sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus ini. Direktur Reskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Iwan Kurniawan baru saja mengonfirmasi kebenaran kabar tersebut. Rey dan Pablo dijerat dengan pasal tentang ITE.


"Iya betul sudah tersangka Pasal 27 ayat (1) dan (3) UU ITE, juga Pasal 310, 311 KUHP," ujar Kombes Iwan Kurniawan pada Kamis (11/7). Kabar ini pun langsung menyebar di media sosial dan menimbulkan berbagai reaksi. Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Fairuz ikut bereaksi atas kabar ini.

Di Instagram, Hotman membagikan dua postingan sekaligus untuk mengomentari penetapan Rey dan Pablo sebagai tersangka. Pengacara kondang itu membagikan postingan pertama berupa video Rey dan sang suami digiring ke mobil tahanan. Mengiringi video itu, ia menuliskan sindiran sinis untuk Farhat Abbas selaku pengacara Rey.

Hotman Paris Sinis Sindir Farhat Abbas Usai Rey Utami-Pablo Benua Jadi Tersangka Vlog \'Ikan Asin\'

Instagram

"Apa yg terjadi???? Jangan tanya hotman! Hotman lagi ngopi di joni mana aku tau! Hai tim kuasa hukum: bela konsentrasi bela klienmu! Jangan nyinyir dasi kupu kupu mahalku! Bukan serbet!" tulis Hotman. Diketahui sebelumnya Farhat sempat diduga menyindir Hotman salah kostum saat memakai dasi kupu-kupu dalam sebuah acara televisi.

Dalam postingan lain, Hotman membagikan foto sebuah artikel berita yang mengabarkan soal penetapan status tersangka Rey Utami dan Pablo Benua. "Farhat Abbas: Rey Utami-Pablo Benua Ditetapkan sebagai Tersangka 'Ikan Asin'," begitu bunyi judul berita yang fotonya diunggah oleh Hotman Paris.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas penetapan Rey Utami dan Pablo sebagai tersangka. "Alhamdulillah hanya bisa bersyukur dengan berita ni," ujar netter lega. "Mantabzz bang kurung SM pengacaranya sklian tuh yg caper itu (emoji)," tulis netter memuji Hotman sebagai pengacara Fairuz. "Makan tuh kesombongan dan mulut sembarangan," tutur lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...