Kyla 'Sindir' Pledis Dan Ngaku Bakal Bongkar Apa Yang Terjadi Pada Pristin Lewat Video YouTube
Selebriti

Mantan Anggota Pristin, Kyla baru-baru ini mengungkapkan di Instagram-nya bahwa dia tidak senang dengan cara Pledis mengelola berbagai hal. Hal itu diketahui ketika Kyla melakukan sesi tanya jawab mini bersama fans di Instagram-nya.

WowKeren - Berita bubarnya Pristin masih menjadi misteri bagi banyak penggemar. Pristin secara resmi dibubarkan oleh Pledis Entertainment pada 24 Mei lalu. Menurut laporan Yonhap News, para member Pristin dan Pledis Entertainment melakukan diskusi dan pada akhirnya memutuskan untuk bubar.

Beberapa penggemar menyebut bahwa Pledis Entertainmenta selaku agensi yang menaungi Pristin itu menyia-nyiakan girl grup dengan potensi besar. Kecaman penggemar ini bukan tanpa alasan, Pristin diketahui bukan grup rookie sembarangan. Mereka bahkan pernah menyabet Rookie Award di ajang MAMA (Mnet Asian Music Awards) dan Seoul Music Awards 2017 lalu.


Hal ini tentu menimbulkan rasa penasaran yang besar untuk beberapa penggemar. Salah satu mantan anggota Pristin yakni Kyla mengaku sebentar lagi akan membongkar apa yang terjadi pada Pristin sebenarnya lewat channel YouTube pribadinya.

Kyla baru-baru ini mengungkapkan di Instagram-nya bahwa dia tidak senang dengan cara Pledis mengelola berbagai hal. Hal itu diketahui ketika Kyla melakukan sesi tanya jawab mini bersama fans di Instagram-nya. Dalam sesi tanya jawab tersebut, Kyla mengungkapkan akan membuka channel YouTube pribadinya.

Kyla \'Sindir\' Pledis Dan Ngaku Bakal Bongkar Apa Yang Terjadi Pada Pristin Lewat Video YouTube

Allkpop

Tak disangka, seorang bertanya apakah Kyla akan mengungkapkan detail di balik seluruh kisah pembubaran Pristin. Menanggapi hal tersebut Kyla menjawab bahwa dia berencana untuk membahasnya dalam video YouTube pertamanya. "Itu adalah rencanaku untuk mengunggahnya sebagai video pertamaku," jawab Kyla.

Tak sampai di situ, salah seorang fans juga kembali bertanya tentang pengalaman debut sebagai idol. Penggemar tersebut bertanya apakah menjadi trainee sebanding dengan kesempatan debut. Menanggapi pertanyaan tersebut Kyla memberikan jawaban menohok yang cenderung "menyindir" agensinya terdahulu.

"Apakah kamu berpikir menjadi trainee sebanding dengan peluang debut?" tanya fans. "Jika kamu punya semangat dan kemauan untuk pekerjaan ini, jawabannya ya itu sangat sebanding. Hanya saja pastikan kamu berada di perusahaan yang akan mendukung dan mendorongmu," jawab Kyla.

Sementara itu, Pristin sendiri resmi bubar ketika tujuh anggotanya resmi meninggalkan Pledis Entertainment. Tiga anggota lain yakni Kyulkyung, Yehana, dan Sungyeon masih dipastikan tinggal di Pledis Entertainment untuk melanjutkan karirnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...