Salmafina Sunan Akhirnya Buka Suara Soal Isu Pindah Agama, Akui Sudah Merasa 'Terhubung'
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Beredarnya isu yang menyebutnya pindah agama membuat Salmafina Khairunnisa memberikan tanggapan. Salma pun menyayangkan hal ini saat isu dirinya pindah agama beredar.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa kini sedang menjadi sorotan publik usai diisukan berpindah keyakinan. Sebelumnya sudah beredar foto dan video yang menunjukkan Salma sedang mengikuti kebaktian. Mantan istri hafiz Taqy Malik ini pun terlihat memakai kalung salib.

Kabar Salma berpindah agama pun sampai terdengar ke telinga sang ayah, Sunan Kalijaga. Saat menggelar acara perayaan HUT pernikahannya dengan Heidy, Sunan masih enggan membicarakan tentang isu putrinya berpindah keyakinan. Pasalnya Sunan mengaku belum berbicara tentang hal tersebut kepada Salma.


Belum lama ini, Salma akhirnya buka suara tentang isu pindah keyakinan dalam acara "Rumpi: No Secret". Di depan Feni Rose, Salma belum secara gamblang membenarkan dirinya berpindah agama.

Namun, Salma mengaku sudah merasa terhubung dan sudah lama ingin memilih keyakinannya yang sekarang. Tak hanya itu, Salma juga terlihat memakai kalung salib saat berbincang-bincang dengan Feni.

"Memang koneksinya ada dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," ungkap Salma. "Karena aku bilang kenapa aku tenang karena I know somehow kayak bom, ini akan meledak, entah dari manapun itu akan meledak."

Kendati begitu, Salma menyayangkan berita tentang dirinya berpindah agama muncul saat orangtuanya merayakan hari pernikahan yang ke-21 tahun. "Tapi yang aku sedihkan kenapa momennya pas banget sama anniversary," sambung Salma.

Video pernyataan Salma tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (10/7). Meski banyak yang menyayangkan hingga memberikan cibiran, tak sedikit pula yang menghormati keputusan Salma untuk berpindah keyakinan.

"Anak gak punya perasaan bgt sama orang tua, jngn pikir ego aja kak, ntr nyesel," komentar akun @sho*****22. "Apa dia ga kasian sama kedua orang tuany saat nanti d hisab menanyakan tentang semua ini. Naudzubillah," tambah akun @nd****ot.

"Sbg muslim kita kecewa banget krn harus merelakan sodara kita pergi meninggalkan kita, tapi sebagain masyarakat yg baik juga kita tidak punya hak apa apa untuk dia dan segala urusan di dirinya," ujar akun @tras****itxh. "PUJI TUHAN!! SEMANGAT SALMAFINA SUNAN!!" seru akun @chik*****ting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...