Dinar Candy Larang Pacar Bule Pegang-Cium Meski Sudah Kenal 4 Tahun, Ternyata Ini Alasannya
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Video pacar bule Dinar Candy sempat menghebohkan publik dalam unggahan salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, ia tampak kebingungan karena Dinar tak mau dipegang maupun dicium.

WowKeren - Hubungan asmara Dinar Candy dan pria bule bernama Zac Skytek telah berlangsung selama dua bulan. Belum lama ini, Zac ramai diperbincangkan lantaran unggahan videonya dibagikan oleh salah satu akun gosip. Dalam video tersebut, Zac mengeluh karena Dinar tak mau dipegang atau dicium.

Menanggapi pernyataan sang kekasih, Dinar mengaku memang belum sepenuhnya percaya kepada Zac. Perempuan yang berpofesi sebagai DJ tersebut rupanya masih ingin melihat keseriusan Zac pada hubungan mereka.

"Ya kan maksudnya masih baru. Aku juga ngetes dia, kayak ini cowok beneran enggak sih suka sama aku," ungkap Dinar dilansir detikHOT. "Karena aku tuh bukan karena pilih-pilih tapi selektif banget mau jadi pacar. Bisa take and gift enggak sama aku, bukan cuma karena cinta aja."


Meski imej seksi begitu melekat padanya, Dinar ternyata tetap berusaha menjaga diri untuk tidak melakukan hal-hal di luar batas sebelum menikah. "Sejauh ini aku belum mau diapa-apain karena belum nikah. Harus punya restu dari orang tua juga," tegas Dinar.

Sebelum memutuskan berpacaran, Dinar rupanya sudah mengenal Zac selama empat tahun. Menurut Dinar, Zac adalah sosok pebisnis yang pintar. Namun, Dinar masih enggan membicarakan masa depan soal pernikahan mereka kelak.

"Aku lihat orangnya smart jadi aku kayaknya nih cowok pintar bisnis. Ya udah deh aku mau jadiin pacar," tutup Dinar. "Cuma enggak tahu ke depannya gimana, aku mau jalanin dulu."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait