4 Tahun Pacaran, Ello Kembali Tunda Pernikahannya dengan Aurelie Moeremans?
Instagram/aurelie
Selebriti

Ello sempat mengungkapkan bahwa dirinya akan menikahi Aurelie Moeremans pada tahun 2019 ini. Namun, rencana indah tersebut sepertinya akan kembali tertunda. Mengapa?

WowKeren - Penyanyi tampan Ello menjalin asmara dengan aktris cantik Aurelie Moeremans selama empat tahun terakhir. Hubungan mereka sempat diuji dengan ditahannya Ello atas kasus narkoba. Meski begitu, Aurelie tetap setia mendampingi sang kekasih hingga bebas dari penjara.

Pernikahan pun sudah direncanakan Ello dan Aurelie cukup lama. Namun, Ello mengaku belum menemukan tanggal yang pas. Ello pun sempat mengungkapkan keinginannya untuk menikahi Aurelie pada tahun 2019 ini.

Di sisi lain, Aurelie pun menyatakan kesiapannya menjadi istri Ello. Kasus narkoba yang pernah menjerat Ello pun tak membuat Aurelie meragukan sang kekasih. Hal itu sebab Aurelie begitu yakin apabila Ello juga akan mendukungnya di keadaan yang sama.


Namun, rencana pernikahan Ello dan Aurelie tampaknya harus kembali tertunda. Baru-baru ini, Ello mengungkapkan bahwa rencana pernikahan tersebut "diundur" sampai tahun depan.

"Tahun depan," ungkap Ello dilansir detikHOT. "Lo tunggu aja deh."

Menurut Ello, ia dan sang kekasih lebih memilih untuk menyiapkan secara perlahan agar semua rencana pernikahan mereka nantinya berjalan maksimal. Namun, Ello enggan mengungkapkan rencana hubungan mereka dalam waktu dekat seperti pesta pertunangan.

"Enggak gampang untuk nyiapin semuanya, mendingan kita siapin semua dulu, siapin semua dengan pasti, pelan-pelan maksimal," tutur Ello. "Udah sampai sini dulu ya jawabnya."

Untuk diketahui, Ello dan Aurelie telah menjalin hubungan spesial sejak 2015 silam. Aurelie sendiri diketahui pernah menikah dengan Roby Tremonty pada 2011 dan bercerai karena adanya kekerasan dalam rumah tangga atau KDRT.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait