Angelica Simperler Rayakan Ulang Tahun ke-33, Wajah Imut Bak ABG Bikin Netter Takjub
Instagram/9_angelicasimp
Selebriti

Pesinetron cantik ini baru saja membagikan foto-foto dirinya saat mendapat kejutan ulang tahun dari orang-orang terdekatnya. Wajah imut Angelica Simperler pun sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Angelica Simperler baru saja merayakan ulang tahun yang ke-33 pada 9 Juli 2019. Pesinetron cantik itu pun mendapat kejutan dari orang-orang terdekat di hari spesialnya. Momen-momen bahagia itu baru saja dibagikan oleh Angelica di Instagram pribadinya pada Rabu (10/7).

Angelica membagikan beberapa foto dan video saat dirinya mendapat kejutan ulang tahun. Mengiringi postingan itu, ia menuliskan caption panjang berisi ucapan terima kasih untuk orang-orang spesial yang sudah memberinya kejutan ulang tahun. Ia juga menyertakan fans setianya di caption tersebut.

"Alhamdulillah 33 Tahun. Terimakasih buat semua ucapan dan Doa yang luar biasa. Makasih udah di kasih surprise dengan muka bantal," tulis Angelica. "Terimakasih buat adikku @sherlyardella Yang udah kumpulin sahabat sahabat. Mami yang ikutan kongkalikong. Buat kamu yg udah pulang sekedar ucapin selamat."


"Buat kamu yg udah pulang sekedar ucapin selamat. @prisya_pichu Yang udah setia setiap tahun dan nyamperin jauh jauh," lanjutnya. "@windyhompimpah Yang udah nitipin kue nya. @margarethalie Yang ikut bikin surprise @cakraa Yang udah ngabisin makanan. @all_angelica Kiriman kue nya. Big Love (emoji)."

Postingan ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Angelica yang baru saja genap berusia 33 tahun. Di sisi lain, sejumlah netter justru salah fokus dengan wajah Angelica yang terlihat tetap awet muda bak anak ABG di usia yang sudah menginjak kepala tiga.

"Gak keliatan 33 tahun dong yaallah msh ttp cantik dan imutt happy birthday kk angel (emoji) love you," celetuk netter. "33 tahun,muka 25 (emoji)," tulis yang lain. "Gapercayaaa 33tahuun," sambung netter lain. "Aduh sih teteh. Selamat milad teteh, berkah usianya. Awet muda bgt. Sukses terus. Aamiin. (emoji)," tulis lainnya. "33 mukanya tapi muda (emoji) kayak ABG," seru netter lain. "HDB Kak Angel cantik... Kirain masih kepala 2 ternyata udah kepala 3, awet muda kak," puji yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru