Rudy Badil Pendiri Warkop DKI Meninggal Dunia, Indro Warkop Tulis Ucapan Duka
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop langsung menuliskan ucapan duka di Instagram pribadinya setelah mendapat kabar Rudy Badil meninggal dunia. Ia menuliskan caption yang cukup panjang untuk mendiang.

WowKeren - Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Pendiri grup lawak Warkop DKI, Rudy Badil, dikabarkan meninggal dunia. Kabar duka ini diketahui dari postingan Instagram Indro Warkop di Instagram pada hari ini, Kamis (11/7). Indro membagikan foto dirinya bersama mendiang Rudy yang diambil tahun 2013 lalu.

Indro menuliskan ucapan duka untuk mengiringi postingan ini. "Beh, selamat jalan. Lo udah tenang sekarang. Terima kasih untuk persaudaraan dan semua kesempatan yg akhirnya menjadi jalan hidup gw. Warkop DKI tidak akan lepas dari sosok Rudy Badil selamanya," bunyi caption Indro.

Rudy Badil Pendiri Warkop DKI Meninggal Dunia, Indro Warkop Tulis Ucapan Duka

Instagram


Lebih lanjut, Indro berjanji untuk terus mengibarkan nama Warkop DKI di industri hiburan Tanah Air sepeninggal Rudy Badil. "Dan gw akan kibarkan bendera Warkop DKI seumur hidup gw, gw janji, inshaAllah. Innalillahi wa inna ilaihi raaji'un. Selamat beristirahat dengan tenang Mas Rudy Badil, doa terbaik kami sekeluarga besar Lembaga Warung Kopi Dono Kasino Indro untuk keluarga yg ditinggalkan," lanjutnya.

Postingan ini pun langsung dibanjiri ucapan duka dari berbagai pihak. "Turut berduka atas kepergian mas Rudy Badil bismillah," tulis Rano Karno. "Innalillahi wa innailaihi rojiuun... Turut berduka cita sedalamnya," ujar manajer artis, Nanda Persada. "Turut berduka yaa om atas meninggalnya pak de rudy. Semangat terus om dalam mengibarkan bendera warkop," tulis salah satu netter.

Sementara itu, jenazah Rudy tengah disemayamkan di RS Dharmais, Jakarta setelah sebelumnya dirawat di RS Hermina Depok. Belum diketahui secara pasti penyebab Rudy meninggal. Tapi kerabat mengatakan bahwa Rudy sempat terkena stroke beberapa waktu lalu. "Waktu itu sempat stroke, jatuh di kamar mandi," kata Andri, kerabat Rudy seperti dilansir dari detikHot, Kamis (11/7).

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru