Viral Video Tabrak Lari di Solo, Anak Korban Buka Suara
Nasional

Seorang pengendara sepeda motor ditabrak oleh sebuah mobil yang berkendara dari arah berlawanan dengan kecepatan tinggi di jalur Overpass Manahan, Solo.

WowKeren - Sebuah kejadian tabrak lari terjadi di jalur overpass Manahan, Solo, Jawa Tengah. Sebuah sepeda motor terlihat berada di jalur yang benar ketika sebuah mobil berwarna silver melaju kencang dari arah berlawanan dan menabrak pemotor tersebut.

Video yang diduga dari rekaman CCTV ini pun langsung beredar luas di jagad maya. Diunggah oleh akun Instagram @iks_infokaresidenansolo pada Rabu (10/7) malam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 110 ribu kali.


"Hati2 dijalan," tulis @iks_infokaresidenansolo sebagai caption unggahan tersebut.

Warganet pun langsung membanjiri unggahan tersebut dengan ucapan berdukacita. Mereka juga mengungkapkan amarah mereka melalui kolom komentar.

"Uripmu bakal ora tenang mas mbak... Rabakal nyaman kowe urep nek ora tanggong jawab (Hidupmu nggak akan tenang mas mbak... Nggak akan nyaman hidup kalau tidak bertanggung jawab)," ujar @mas_sabar_te***.

"Ayo wong sak soloraya goleki kui pelakune nek ketemu langsung seret nang kantor polisi (Ayo orang se-Soloraya dicari pelakunya, kalau sudah ketemu langsung dibawa ke kantor polisi)," ujar @raraali***. "Nek bisa d penjara seumur hidup... jahat bgt ya Allah."

Anak korban pun turut mengomentari kejadian tersebut. Melalui komentar yang ditinggalkannya dengan akun @harrysetiawanj, ia menyebut ibunya harus meregang nyawa akibat peristiwa tersebut.

"Ini ibu saya min, meninggal senin minggu lalu. Sampai sekarang pelaku belum ketemu dan belum ada perkembangan kasus," katanya. "Mohon bantuannya teman2 yang tau pelaku nya bisa hubungi saya."

Informasi meninggalnya korban tabrak lari pun turut dikonfirmasi oleh Kanit Laka Satlantas Polresta Surakarta Iptu Bambang Subekti. Dilansir dari laman Kompas edisi Kamis (11/7), Bambang menyebut peristiwa itu terjadi pada Senin (1/7) pukul 02.30 WIB.

Bambang menuturkan korban mengalami patah tulang akibat kejadian tersebut. Korban lantas langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kasih Ibu, Jalan Slamet Riyadi, Solo. Namun keesokan harinya korban meninggal dunia.

Bambang mengaku pihaknya telah melakukan pemeriksaan saksi dan mengumpulkan sejumlah barang bukti di lokasi kejadian. Ia pun memeriksa CCTV yang terpasang pada saat peristiwa terjadi. "Saat ini kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku tabrak lari," pungkasnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...