Millendaru Jawab Soal Tudingan Operasi Kelamin, Ternyata Sudah Merasa Jadi Perempuan
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru yang kemayu membuat publik sering menduga bahwa ia sudah melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita. Kali ini, Millen akhirnya menjawab tudingan tersebut.

WowKeren - Millendaru selalu berhasil menyita perhatian publik lantaran penampilannya yang "cantik". Kendati begitu, keponakan laki-laki Ashanty tersebut sering kali menjadi kontroversi dan menerima komentar negatif.

Bahkan, penampilan Millen semakin mirip perempuan saat ia menambahkan implan di bagian dadanya. Tak ayal, penampilan Millen yang semakin kemayu membuat publik menudingnya telah melakukan operasi kelamin agar menjadi wanita seutuhnya.

Kali ini, Millen akhirnya menjawab berbagai tudingan miring tentangnya terutama soal operasi kelamin. Sepupu Aurel Hermansyah ini rupanya tak memiliki niat untuk mengganti jenis kelaminnya menjadi perempuan. Menurut Millen, dirinya sudah menjadi perempuan tanpa harus melakukan operasi kelamin.

"Aku enggak ada sih niat, tetap menjadi Millen yang seperti ini saja yang dikenal orang seperti ini. Jadi cukup ini (menunjuk ke bagian dada) saja," ungkap Millen saat diwawancarai belum lama ini. "Tidak akan (mengubah jenis kelamin) selamanya. Kalau sekarang sih udah perempuan, aslong (asli), as long as you happy (asalkan kamu bahagia)."


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Millen juga memikirkan matang-matang untuk melakukan operasi implan payudara dan sudah mendapatkan izin sang bunda. "Oh pikir, tiga hari pikir, izin mama udah," jelas Millen.

Video pernyataan Millen tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Rabu (10/7). Rupanya, keputusan Millen untuk tak mengubah jenis kelamin serta kejujurannya mendapatkan respon positif dari warganet. Mereka juga menilai Millen masih ingin kembali kepada kodratnya sebagai laki-laki suatu hari nanti.

"Yah bagus donk, Alhamdulillah," ujar akun @fan***sa_. "Sebenernya doi masih bingung.. karena takut suatu saat nanti berubah pikiran pengen jadi lelaki lagi.. dari pada hujat, mending doain aja biar milen dapet hidayah balik lg ke kodrat semula," tambah akun @muslim******dastyle.

"Mungkin dia ga mau op karna siapa tau suatu saat nanti dia mau bertaubat dan ada dijalan yang benar," komentar akun @anin****yahp. "Milen jujur sukak, good," sahut akun @cechem03. "Gw masih respect sih kalo dia engga mau op," imbuh akun @ayun*****ias4.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait