Astrid Tiar Tampil Cantik Menawan, Indra Herlambang Ngaku Sampai Dibikin 'Emosi'
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Astrid Tiar belakangan menjadi sorotan usai blak-blakan mengkritik Rey Utami dalam kasus vlog 'ikan asin'. Oleh sebab itu, unggahan di Instagramnya pun ikut tersorot.

WowKeren - Astrid Tiar belakangan menjadi sorotan usai blak-blakan melempar kritik untuk Rey Utami atas viralnya kasus "ikan asin" Galih Ginanjar-Fairuz A. Rafiq. Oleh sebab itu, unggahan Instagram miliknya pun ikut disorot. Seperti baru-baru ini, saat Astrid mengunggah foto close up dengan dandanan flawless yang menawan.

Di keterangan foto, Astrid menuliskan petuah bijak mengenai pembelajaran dalam hidup. Menurut Astrid, manusia seharusnya melihat ke arah manapun agar dapat memahami diri dan berubah menjadi pribadi yang lebih baik.

"Terkadang kita melihat ke atas utk memperoleh semangat untuk maju.. Tapi lihat juga ke bawah buat kita bersyukur atas semua yang ada.. melihat ke samping, semangat kebersamaan. melihat ke belakang, sebagai pengalaman berharga.. melihat ke dalam untuk introspeksi diri.." tulis Astrid pada Rabu (10/7). "Yg lebih penting kita melihat ke depan untuk menjadi PRIBADI yang lebih baik."


Potret Astrid rupanya juga menarik perhatian Indra Herlambang yang mengaku dibuat "emosi" akan kecantikannya. Menanggapi komentar rekan presenternya tersebut, Astrid pun memuji balik Indra terlihat semakin tampan apabila sedang "emosi".

"INI APA-APAAN SIH CANTIKNYA SAMPE BIKIN EMOSI!!!" komentar Indra. "@indraherlambang Emang kakak yg satu ini makin emosi makin tak terkira kegantengan nya.." balas Astrid.

Komentar Astrid Tiar dan Indra Herlambang

Instagram

Pujian untuk kecantikan Astrid juga dituliskan warganet yang lain. Tak hanya Indra, rekan-rekan artis yang lain pun ikut kagum akan kecantikan Astrid.

"Topp," komentar Kevin Aprilio. "Matikkkkkkk matikkkkkkkkk cakepnyah ! Cakep foto n kepsion nyah ! Ahhhhhhhh sempurnah," tulis Meisya Siregar. "Gorjeeeeessssssses," sahut Audy Item. "Gilaaaaa cantikkk bgttt @astridtiar127," balas Tina Toon.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru