Indra Bekti Rela Jadi Suami-Suami Takut Istri Demi Jaga Perasaan Aldila Jelita
Instagram/indrabekti
Selebriti

Rumah tangga Indra Bekti dan Aldila Jelita terbilang sangat harmonis dan jauh dari gosip miring. Salah satu kiat harmonis Indra adalah menjaga perasaan Aldila. Seperti apa?

WowKeren - Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita telah memasuki tahun ke-9. Dari pernikahan tersebut, Indra dan Aldila telah dikaruniai dua putri. Indra sempat dikaruniai seorang putra pada 2017 lalu, namun meninggal dunia beberapa saat setelah dilahirkan oleh Aldila.

Meski sempat trauma, Indra dan Aldila tak berhenti berusaha untuk kembali memiliki keturunan. Beberapa waktu lalu, Indra mengabarkan bahwa ia dan sang istri sedang menjalani program anak ketiga. Indra pun berharap dirinya dan sang istri dapat dikaruniai anak laki-laki lagi.

Rumah tangga Indra dan Aldila terbilang harmonis karena tak pernah disinggahi gosip tidak sedap. Di balik keharmonisan rumah tangga Indra, siapa sangka apabila sahabat Indy Barends tersebut adalah seorang suami-suami takut istri atau yang biasa disingkat SSTI.

"Bapaknya kalau sama ibunya setiap hari (dimarahin), kalau bapaknya dalem gitu," ujar Indra dilansir detikHOT. "Iya dong kita kan persatuan suami-suami takut istri."


Menurut Indra, Aldila merupakan sosok istri yang tegas. Namun di balik ketegasannya tersebut, sang istri tetaplah seorang wanita yang memiliki perasaan sensitif. Oleh sebab itu, Indra selalu berusaha menjaga perasaan ibu dari anak-anaknya tersebut.

"Dia memang cukup tegas orangnya. Kalau dibilang takut, ya memang enggak pengin dia marah dan tersinggung," pungkas Indra. "Maunya supaya dia enggak sampai marah, karena dia itu orangnya sensitif."

Sementara itu, Indra masih disibukkan dengan kegiatannya sebagai presenter serta penyanyi. Mengikuti jejak artis Tanah Air yang lain, Indra pun kini juga aktif menjadi YouTuber.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru