Choi Byung Chan Diumumkan Tinggalkan 'Produce X 101' Gara-Gara Masalah Kesehatan
Topstarnews
TV

Hengkangnya Choi Byung Chan diumumkan sendiri oleh agensi Plan M Entertainment. Choi Byung Chan juga menyampaikan permintaan maafnya telah meninggalkan 'Produce X 101'.

WowKeren - "Produce X 101" kembali kehilangan salah satu trainee. Namun kini bukan karena proses eliminasi, trainee bernama Choi Byung Chan yang juga member VICTON itu hengkang karena permasalahan kesehatan.

Hengkangnya Choi Byung Chan diumumkan sendiri oleh agensi Plan M Entertainment. Agensi mengungkap jika idol asuhannya itu tengah menderita tendonitis achilles (cedera yang mempengaruhi tendon/urat yang menghubungkan otot betis ke tumit) kronis.


"Choi Byung Chan sudah menderita tendonitis achilles selama beberapa waktu dan rasa sakitnya baru-baru ini meningkat tumpang tindih dengan tekanan mentalnya. Dia telah berpartisipasi dalam latihan dan pertunjukan sembari mendapatkan perawatan pada saat yang sama tetapi sulit baginya untuk melanjutkan program ini," bunyi cuplikan pernyataan Plan M Entertainment.

Di sisi lain, Choi Byung Chan juga menyampaikan permintaan maaf telah memutuskan meninggalkan "Produce X 101" lewat sebuah tangan berikut ini:

"Halo. Ini Choi Byung Chan. Pertama, aku ingin mengekspresikan permintaan maafku karena membagikan berita yang tidak menguntungkan. Aku ingin menunjukkan keceriaanku lewat program ini, tapi aku tidak bisa melakukannya. Aku merasa menyesal karena tidak bisa memberikan kembali cinta dan minat besar yang sudah diberikan padaku."

Choi Byung Chan Tinggalkan \'Produce X 101\' Gara-Gara Masalah Kesehatan

Source: Plan M Entertainment

"Aku sangat berharap tidak menyerah sampai akhir, jadi bahkan sulit menulis setiap kata sekarang. Namun, kuharap kalian tahu bahwa keputusanku ini setelah banyak pertimbangan demi menyapa kalian lewat kondisi yang lebih sehat di masa depan."

"Aku akan fokus beristirahat yang cukup untuk sementara waktu dan memulihkan kesehatan fisik dan mentalku untuk kembali ke atas panggung dalam keadaan sehat demi semua orang yang sudah mendukungku."

Sementara itu, trainee Top 30 bakal tampil di "M! Countdown" yang ditayangkan pada Kamis (11/7) malam ini. Sedangkan untuk episode terbaru "Produce X 101" yang akan menampilkan momen eliminasi akan ditayangkan pada 12 Juli mendatang. Bagi fans setia program survival Mnet ini, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...