Vanessa Angel Asyik Mejeng Di Bali Disindir Soal Bunuh Diri, Akui Sudah Coba Tapi Nggak Mati
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti
Vanessa Angel Resmi Bebas Penjara

Vanessa Angel sempat membagikan sederet momen keseruan saat menikmati wisata alam Bali, salah satunya memandikan gajah. Namun ada netter yang berkomentar sinis.

WowKeren - Vanessa Angel terlihat semakin ceria pasca bebas dari kasus prostitusi online yang membuatnya terpuruk. Seperti diketahui, ia divonis 5 bulan penjara akibat melanggar UU ITE terkait penyebaran konten asusila.

Setelah bebas pada 30 Juli lalu, Vanessa langsung berangkat ke Bali untuk berlibur. Ia juga membagikan sederet momen keseruan saat menikmati wisata alam Pulau Dewata, salah satunya memandikan gajah.


Dalam unggahannya, Vanessa bersama rekannya tampak antusias memandikan gajah di kubangan air berlumpur. Ia memakai baju crop top dan celana pendek berwarna pink yang mengekspos bagian perut dan pahanya.

Dari sekian banyak komentar warganet, ada satu yang paling mencuri perhatian. Seorang netter dengan sinis menyinggung soal bunuh diri. "Mbak panesa ga jadi bunuh diri?" kata netter.

Vanessa pun membalas jika ia sudah pernah mencoba bunuh diri namun tidak mati. "Udah nyoba tapi nggak mati," jawabnya.

Entah hanya bercanda atau tidak, namun jawaban Vanessa tersebut menuai simpati dari warganet. Banyak warganet yang justru mencibir netter yang dianggap tidak sopan dan bahkan dapat membahayakan nyawa seseorang ketika depresi.

"Gak boleh tanya gitu,kalo diluar negeri udah bisa dipidana seperti kasus orang bunuh diri dengan minta vote yang vote mati bisa dipidana," kata netter. "G bolehh sangat! Itu bisa jadi insulting kl yg nerima sedang depresi. Walau mgkn ditanyain iseng, tp kl sampe die beneran, yg nanya juga punya tanggung jawab moral loh," sahut lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...