Taecyeon 2PM Buat Instagram Pribadi Untuk Lawan Sasaeng
Naver
Selebriti

Taecyeon sejauh ini sudah membuat tiga postingan. Salah satunya adalah tangkapan layar komentar sasaeng yang dibalas oleh Taecyeon. Ia juga mengungkap akan menindak tegas sasaeng.

WowKeren - Awal Juli lalu, Taecyeon memang sudah terang-terangan membongkar sasaeng yang sudah mengirimkan pesan-pesan jahat pada member 2PM lain di akun Twitter pribadinya. Idol kelahiran tahun 1988 itu bahkan meminta bantuan fans untuk mencari informasi terkait sasaeng yang menyerang rekan-rekannya.

Taecyeon pun baru-baru ini membuktikan jika niatnya melawan sasaeng masih akan terus berlanjut. Bintang drama "Let's Fight Ghost" itu bahkan sengaja membuat akun Instagram pribadi demi melawan sasaeng.


"Jadi para penguntit terus membuat akun Instagram dengan alamat emailku, aku memutuskan untuk membuat akun Instagram asli," tulis Taecyeon dalam bio Instagram pribadinya.

Taecyeon sendiri sejauh ini sudah membuat tiga postingan. Salah satunya adalah tangkapan layar komentar sasaeng yang dibalas oleh bintang drama "Save Me" tersebut dengan kata, "Hentikan! Aku tahu itu kamu."

Taecyeon 2PM Buat Instagram Pribadi Untuk Lawan Sasaeng

Source: Instagram Taecyeon

Pada postingan paling barunya, Taecyeon kembali menegaskan jika dirinya akan bertindak tegas pada sasaeng tidak seperti sebelumnya. Ia pun berterima kasih dan meminta dukungan fans menghadapi para sasaeng.

"Tidak perlu terlalu mengkhawatirkan. Kupikir kalau aku tidak menghiraukan orang ini, mereka secara perlahan akan berhenti tapi kurasa ini waktunya mengatasinya dengan cara yang berbeda. Aku bisa mendapat banyak informasi berkat fans kami. Terima kasih."

"Orang-orang yang menyakiti orang lain dan berpikir itu adalah sesuatu yang harus dibanggakan atau bahagia karenanya, sesungguhnya mereka membutuhkan bantuan. Ayo lakukan yang terbaik untuk memastikan orang ini mendapat bantuan yang mereka butuhkan. Selamat malam!"

You can share this post!

Related Posts