Taylor Swift Kalahkan Kylie Jenner Jadi Selebriti Terkaya 2019 Versi Forbes
Getty Images
Selebriti

Hasil ini diperoleh Taylor Swift lewat pendapatan dari tur sepanjang tahun 2018, 'Reputation Stadium Tour', hingga kontrak barunya dengan label rekaman Republic Records.

WowKeren - Taylor Swift baru saja dinobatkan sebagai selebriti terkaya di tahun 2019 versi majalah Forbes. Dalam daftar Forbes Celebrity 100 List, pelantun "You Need to Calm Down" ini memperoleh penghasilan sebesar USD 185 juta.

Dilansir BBC pada Kamis (11/7), penghasilan pelantun "We Are Never Ever Getting Back Together" tersebut mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun 2018 lalu yang hanya mencapai USD 80 juta.


Angka ini tentunya diperoleh lewat pendapatan dari tur Taylor sepanjang tahun 2018, "Reputation Stadium Tour", serta streaming tur Netflix, dan kontrak barunya di Republic Records, yang dikabarkan bernilai hingga USD 200 juta.

Dengan hasil ini, pelantun "Look What You Made Me Do" tersebut bahkan berhasil mengalahkan Kylie Jenner yang kini berada di posisi kedua. Lewat bisnis kosmetiknya, bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini tercatat telah mengumpulkan hingga USD 170 juta.

Menyusul di bawah Taylor dan Kylie, ada Kanye West yang berada di peringkat ketiga sebagai selebriti terkaya. Tercatat, suami Kim Kardashian ini memperoleh penghasilan hingga USD 150 juta berkat bisnis dan karier musiknya.

Sementara itu, bintang sepak bola Lionel Messi dan Ed Sheeran masing-masing mengekor di peringkat empat dan lima. Menggenapi daftar ini, ada pula Cristiano Ronaldo, Neymar, The Eagles, Dr. Phil, serta Canelo Alvarez.

Di sisi lain, bintang-bintang lain yang juga masuk dalam daftar artis terkaya tahun ini termasuk novelis J.K. Rowling (USD 92 juta), aktor Dwayne Johnson (USD 89,4 juta), musisi Jay-Z (USD 81 juta) dan boy grup Bangtan Boys (BTS) yang menghasilkan USD 57 juta.

You can share this post!

Related Posts
Loading...